CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 06 Desember 2016

Ditemukan Ketika Menggali, Benda Ini Bikin Heboh

BERITA TERKAIT

JawaPos.com - Geger melanda warga di Jalan Garuda, Kecamatan Mariso, Kota Makassar usai penemuan granat di Kantor PT Pertamina MOR VII Sulawesi, Senin (5/12) sekira pukul 16.30 Wita. Akibat penemuan itu satu kepolisian dari unit gegana Polda Sulselbar diturunkan untuk mengamankan lokasi.

Menurut Djafar, salah soerang yang juga menemukan granat aktif itu, granat didapatkan saat ia dan beberapa rekannya melakukan aktivitas penggalian di tak jauh dari kantor Region Pertamina tersebut di Jalan Garuda.

"Kami sedang ada kerjaan memasang tiang lampu di dalam area kantor PT Pertamina MOR VII Sulawesi. Eh ternyata ada benda itu, dan katanya aktif," beber Djafar sebagaimana dilansir dari Fajaronline.com (Jawa Pos Group).

Setelah menemukan granat tersebut, Djafar mengaku langsung melaporkannya kepada rekan-rekannya dan pihak kemanan kantor PT Pertamina.

"Tidak lama setelah itu datang polisi mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi terhadap granat tersebut," jelas Jafar.

Menurut Djafar, granat tersebut ia temukan setelah melakukan penggalian sedalam 30 centimeter (cm). Sejumlah anggota Polrestabes Makassar, Polsek Mariso dan Gegana Polda Sulsel pun langsung melakukan penjagaan di lokasi penemuan.(fjr/sad/JPG)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search