CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Heboh, Ariel Tatum Disebut Kencan dengan Al Ghazali dan Rio Dewanto Hingga Hilang ...

Copyright ©wowkeren

Heboh, Ariel Tatum Disebut Kencan dengan Al Ghazali dan Rio Dewanto Hingga Hilang Keperawanannya!

smeaker.com – Nama Ariel Tatum memang telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selain paras cantik yang ditunjang dengan tubuh aduhai, artis berusia 20 tahun ini dikenal lantaran penampilannya yang lebih dewasa dari umurnya yang sebenarnya.

Tak sedikit foto yang ia abadikan di jejaring sosial Instagram miliknya yang memperlihatkan pertumbuhannya kini, bahkan ia tak segan memamerkan setiap lekukan tubuhnya ke para netizen pengguna media sosial tersebut.

Namun baru-baru ini beredar kabar yang menghebohkan publik. Setelah beberapa waktu lalu, haters berakun @itskarmababy sempat menyebut Ariel dengan sebutan pe*a*ur. Haters yang sama kali ini kembali menyerang artis kelahiran 8 November 1996 tersebut.

Haters itu sempat mengunggah sebuah capture komentar yang mengaku melihat Ariel bermesraan dengan seseorang. Tak sampai disitu, bahkan Al Ghazali dan Rio Dewanto disebut-sebut juga bersikap mesra padanya.

Selain itu, haters ini rupanya membongkar rahasia serta aib dari Ariel Tatum. Ia mengungkapkan bahwa aktris sinetron ini kerap mengajak teman prianya untuk menginap di apartemennya. Bukan hanya satu pria saja, melainkan beberapa pria uang selalu berganti-ganti.

Heboh, Ariel Tatum Disebut Kencan dengan Al Ghazali dan Rio Dewanto Hingga Hilang Keperawanannya!Copyright ©instagram

Netizen tersebut mengungkapkan jika diantara pria yang dekat dengan Ariel Tatum tersebut adalah Panji, cucu soeharto, dan juga Al Ghazali. Yang tak kalah mengejutkan, bahkan netizen lainnya menuliskan komentarnya dengan menandai beberapa artis sekaligus.

Bahkan tambah seorang akun lain mengatakan jika Ariel memiliki hubungan dengan aktor tampan Rio Dewanto suami dari pesinetron cantik Atiqah Hasiholan, bahkan pernyataannya yang mengejutkan mengatakan jika Ariel dan Rio melakukan kissing di sebuah club malam.

Sontak saja postingan yang diunggah oleh akun gosip The Real Jenk Kelin ini langsung banjir komentar dari netizen. Mulai dari yang membenarkan kabar ini hingga yang memberikan komentar pedasnya melalui kolom komentar.

Tak berselang lama, kembali muncul pula isu kalau Al kerap menemui Ariel dan bermesraan hingga menginap. Bintang sinetron Cinderella Boy ini bahkan dikabarkan memiliki bodyguard untuk mengawalnya.

Jika diamati dari komentar para netizen yang mengomentari terkait kasus Ariel Tatum ini banyak yang menganggap Ariel memang memiliki kedekatan dengan Rio Dewanto, selain itu akun lainnya juga mengatakan hal yang tak kalah mengejutkan jika artis cantik ini sudah tak gadis lagi alias tak perawan.

Baca juga Inilah Deretan Kisah dan Foto Ariel Tatum yang Sering Menuai Pro Kontra Netizen!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search