CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Heboh, Bara JP Laporkan Muslimah Ini ke Polisi, Gara-Gara Bilang Pahlawan Non Muslim ...

POJOKSATU.id, JAKARTA – Relawan Jokowi Bara JP dibuat geram oleh sejumlah cuitan netizen yang merupakan muslimah kader PKS, Dwi Estiningsih karena dianggap menyebarkan kebencian sangat massif di media sosial.

Seumlah cuitan Dwi Estiningsih lewat akun @estiningsihdwi memang sangat keras dan bahkan terlampau pedas menyerang lawan-lawan politik dan kerap sentimen terhadap non muslim.

Salah satu aktivis Bara JP Brigaldo Sinaga yang memposting cuitan-cuitan Dwi Estiningsih di Facebooknya membeberkan bagaimana Dwi yang merupakan seorang Magister Ilmu Psikologi itu tampak kebablasan menghina pahlawan non muslim.

Akhirnya, Bara JP berencana untuk mempolisikan Dwi Estiningsih karena dianggap sudah menghina para pahlawan.

"Hari ini kita dikejutkan dengan ujaran kebencian, dan permusuhan yang begitu keji dilontarkan Dwi Estiningsih melalui twitter. Ujaran kebencian dan permusuhan ini benar benar kelewatan. Melukai begitu dalam arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur membela bangsa dan negaranya dari penjajahan," demikian pernyataan Bara JP seperti dikutip Pojoksatu.id, Rabu (21/12/2016) dari akun FB Brigaldo Sinaga.

Salah satu cuitan yang menjadi bukti ujaran kebencian dari Dwi Estiningsih adalah cuitannya berikut ini.

"Iya sebagian dari non muslim berjuang, mayoritas pengkhianat. Untung saya belajar #sejarah," cuit Dwi.

Atas pernyataan Dwi tersebut, Bara JP akan memberikan keterangan pers terkait sikap yang akan diambil terhadap DWi Estiningsih termasuk langkah hukum yang akan dilakukan.

Berikut pernyatan undangan pers yang disebarkan Bara JP Rabu siang ini.

Undangan Pers

Kepada Yth: Rekan rekan media pers
Di tempat

Hari ini kita dikejutkan dengan ujaran kebencian, dan permusuhan yang begitu keji dilontarkan Dwi Estiningsih melalui twitter.

Ujaran kebencian dan permusuhan ini benar benar kelewatan. Melukai begitu dalam arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur membela bangsa dan negaranya dari penjajahan.
Bagaimana mungkin seorang guru, perempuan, dengan begitu keji mengatakan bahwa mayoritas kafir itu pengkhianat?

Bagaimana mungkin dia bisa memberikan stempel keji kepada pahlawan sebagai kafir yang telah ditetapkan negara sebagai pahlawan bangsa?

Untuk itu, kami Bara JP akan melaporkan Dwi Estiningsih kepada pihak kepolisian atas ujaran kebencian dan permusuhan yang telah melukai nilai nilai Pancasila dan UUD 1945.

Hari : Rabu, 21 Dec 2016
Tempat : Polda Metro Jaya
Pukul : 11.00 Wib

Kami mendesak pihak Polri segera bertindak sesuai aturan hukum RI agar tidak ada lagi seorangpun anak bangsa yang boleh menghina para pahlawan bangsa.
Semoga tidak ada lagi anak bangsa yang tidak tahu berterimakasih kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur membela Ibu Pertiwi.

Salam NKRI Jaya

Effendi Achmad
Taryono
Yayong Waryono
Birgaldo Sinaga
Yannes Akanmor
Willy Kogoya
Ferry Manullang

(sta/pojoksatu)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search