CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Heboh, di Penghujung 2016

ADA heboh di penghujung tahun 2016? Banyak , ya. Ada demam ' Om telolet Om', ada juga teror bom, di beberapa tempat. Eh, jangan lupa, di beberapa daerah, termasuk Jakarta, calon kepala daerah pun heboh menebar janji!

Masyarakat banyak, terutama anak-anak pada gembira, meneriakan yel,yek,yel 'Om Telolet Om', di tempat tertentu, dimana bus besar yang punya klakson khusus lewat, diantaranya di tikungan, perempatan dan dekat terminal. Begitu bus bergerak, massa terutama anak-anak langsung berteriak meminta lagu klakson yang unik.

Itu jadi hiburan rakyat. Tapi, kalau bom? Hemm, ini yang sangat menggangu ketertiban, bikin was-was, ketakutan dan tidak nyaman bagi banyak orang. Apapun alasannya, kalau bom sudah meledak bakalan mencelakai orang luka-luka sampai meninggal. Bahkan harta benda, gedung, kendaraan bisa hancur karenanya. Dari peristiwa ke peristiwa di Tanah air tak ada yang mengenakan. Yang ada jetrit tangis dan rintihan warga korban dan angggota keluarganya yang kadang tak tahu menahu menanggung akibatnya.

Bom, jangankan sampai meledak, tergeletak tanpa suara saja, bikin orang jantungan. Masih ingat, masyarajat dikejutkan dengan kiriman paket berbagai bentuk , yang ternyata bom. Ada yang meledak dan menciderai anggota polisi? Lalu masyarakat pun was was ketika ada 'bingkisan' yang tak dikenal dikirim ke alamat mereka. Bahkan tergeletak di tempat sampah saja, bikin orang panik!

Ya, syukur kalau petugas sigap, bisa mendeteksi gerakan para teroris yang punya bom, dan langsung melumpuhkan. Terserah bagaimana caranya. Bagi warga yang penting aman.

Masih ada yang heboh? Itu tuh, heboh janji-janji dari para calon pejabat daerah. Mudah-mudahan ketika memimpin daerah, kerja mereka juga tidak sekadar bikin heboh, doang! – massoes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search