CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 25 Desember 2016

Heboh Dikabarkan Bakal Tinggalkan Persib? Begini Penjelasan Rudiyana

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Striker Persib Bandung Rudiyana mengaku tengah ditawari oleh dua klub peserta ISL jelang kompetisi musim 2017. Namun, ia masih menutup rapat identitas dua klub tersebut.

"Salah satu tim sudah menghubungi mereka juga mengurus yang kemarin-kemarin," kata Rudiyana melalui ponselnya, Minggu (25/12/2016).

Sedianya, kata Rudiyana, kontraknya akan berakhir hingga Desember usai. Ia pun masih menunggu keputusan terkait kontraknya dengan manajamen Maung Bandung.

Meninggalkan Persib merupakan hal yang paling berat baginya. Pasalnya, pemain kelahiran 4 Mei 1992 itu merupakan pemain asli binaan Persib. Performa apiknya bersama Persib U-21 mengantarkannya bergabung dengan tim senior pada musim 2014.

Namun, jalan hidup berkata lain, ketatnya menembus skuat inti Persib membuat Rudiyana tersisih selama tiga musim. Pada musim pertamanya, pemain jebolan Bina Pakuan itu hanya mengemas 33 menit jam terbang.

Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Rudiyana bahkan tak mendapatkan kesempatan sekalipun karena sulit bersaing dengan Sergio van Dijk dan Yandi Sofyan.

"Iya kalau misalkan dari hati berat, tapi ini untuk masa depan juga. Saya berkaca dari tahun kemarin di ISC. Insya Allah untuk mendapatkan jam terbang, kalaupun iya harus pergi dari Persib," ucapnya.(dam)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search