CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Heboh Ditemukannya Lagi Bom Aktif, Ini Kata Wakil Ketua DPR RI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -‎ Publik dikejutkan dengaan ditemukannya bom aktif di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/12/2016).

‎Tiga terduga teroris tewas saat polisi melakukan penggerebekan di lokasi ditemukannya bom aktif tersebut.

Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan berpandangan, ditemukannya bom akktif tersebut jangan membuat masyarakat takut terhadap aksi teror yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab.

Dikatakannya, aksi teror tersebut harus dilawan agar para pengacau negeri tidak berani melakukan aksi.

"‎Menurut saya, apapun yang direncanakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, janganlah membuat kita takut. Ayo kita lawan bersama-sama aksi-aksi seperti ini," kata Taufik saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2016).

‎Politikus Partai Amanat Nasional tersebut ‎menuturkan, perlawanan terhadap aksi teror adalah membentengi diri agar tidak pernah terpengaruh faham-faham radikal apalagi terorisme.

Dirinya mengingatkan bahwa sebagai makhluk beriman mempercyai aadanya tuhan dan tidak ada satu pun agama yang menganjurkan menggunakan cara kekerasan dalam menyelesaikan suatu persoalan.

"‎Segera laporkan ke petugas jika mencurigai orang-orang yang memang patut dicurigai," katanya.

Taufik pun mengingat kata-kata Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, bahwasanya masih ada orang-orang yang sebetulnya sudah terpengaruh dengan faham-faham radikal sehingga masyarakat harus waspada.

Taufik pun mengimbau kepada semua pihak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurutnya, masyarakat jangan mau dipengaruhi pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

"Apalagi sebentar lagi rakyat Indonesia yang beragama nasrani akan merayakan natal yang biasanya umat yang beragama lain khususnya muslim, ikut menjaga keamanan perayaan tersebut," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search