CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 31 Desember 2016

Heboh Foto DPO Pembunuh dan Perampok di Pulomas Tertangkap

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Tak cukup sehari setelah polisi mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) untuk Ridwan Sitorus alias Pius Pane alias Iyus, pembunuh sadis itu akhirnya ditangkap, Jumat (30/12).

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial dan aplikasi WhatsApp, Ridwan tak mengenakan baju. Wajah Ridwan tampak babak belur. Pipi, hidung, dan dahinya tampak memar.

Dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), Ridwan Sitorus merupakan salah satu pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung Jakarta Timur yang menewaskan enam orang, termasuk Dodi Triyono dan dua anaknya.

Ridwan Sitorus diketahui membawa kabur 2 tas milik korban perampokan di Pulomas. Dalam tas tersebut terdapat perhiasan dan sejumlah uang.

Ridwan Sitorus merupakan pria kelahiran Medan, 11 November 1971. Usianya 45 tahun dan memiliki ciri-ciri fisik seperti kulit sawo matang, rambut hitam, wajah persegi dan ada bekas luka di pipi. Ridwan Sitorus dikenal kejam dan sadis.

Polda Metro Jaya mengimbau, agar masyarakat jangan pernah menangkap buronan itu sendirian. Sebab dia cukup berbahaya. Jika melihat, masyarakat diminta melaporkan atau menghubungi nomor 0822 9991 1996.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, Ridwan Sitorus terbilang kejam. Dia merupakan orang kedua setelah Ramlan Butarbutar sang kapten perampokan.

Saat merampok di Pulomas, Ridwan terekam kamera CCTV menyeret Diona (alm). Gadis 16 tahun itu meninggal setelah dianiaya dan disekap di dalam kamar mandi bersama 10 orang lainnya.

"Diona itu diseret, juga dipukul pakai senpi. Jadi termasuk berperan di sana meskipun kaptennya Ramlan Butarbutar," ujar Iriawan.(one/pjk/sad/JPG)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search