CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Heboh, Gadis Ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 14 Miliar

Heboh, Gadis Ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 14 MiliarAleexandra Khefreen (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Aleexandra Khefren kini menjadi perbincangan dunia. Bagaimana tidak, gadis berusia 18 tahun ini rela menjual keperawanannya dengan harga yang fantastis yakni 1 juta euro atau setara dengan Rp 14 miliar.

Alasan Aleexandra melelang keperawanannya pada publik karena ia ingin membelikan rumah yang layak bagi orang tuanya, dan jika ada sisa, uang itu untuk melanjutkan studinya di Oxford University.

Dilansir dari The Daily Mail, Aleexandra mengaku jika ia butuh uang tersebut sebelum Februari, karena jika tidak, maka keluarganya terancam diusir dari rumah kontrakan yang saat ini ditempati orang tuanya.

Bahkan, Aleexandra juga berencana melelang keperawanannya melalui broker online karena terinspirasi film 'Indicent Proposal' yang diperankan Demi Moore.

Alexandra juga mengunggah foto-foto seksinya di instagram agar menarik laki-laki yang ingin menawar keperawanannya.

Gadis Eropa Ini mengaku jika sampai saat ini dirinya belum memberitahu kedua orang tuanya akan aksi nekatnya tersebut. Selama ini ayah dan ibunya tahu jika Aleexandra adalah seorang model. "Ayah saya seorang yang tegas, dia pasti tidak setuju dengan rencana saya ini, namun saya harap dia tidak akan tahu," kata Aleexandra.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search