CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 Desember 2016

Heboh Karateka Diminta Lepas Hijab, Ini Kata Forki

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Dream - Seorang pelajar SMP peserta Kejuaraan Daerah Karate di Magetan, Jawa Timur, Aulia membuat heboh media sosial. Pemicunya, dia dikabarkan diminta melepaskan hijab sebelum bertanding di kejuaraan tingkat Magetan dan sekitarnya pada 22-24 Desember 2016 lalu. 

Kabar itu diunggah oleh pemilik akun Facebook Janan Farisi. Di dalam unggahan itu, pemilik akun menyertakan kronologi pelarangan itu menurut versinya.

Di akun itu, Janan mengisahkan perjuangan Aulia berlatih karate. Tetapi, perjuangan itu berakhir sia-sia. Aulia tidak bisa bertanding karena diminta melepas hijab.

" Namun saat hari itu tiba, saat ia sudah siap bertanding dengan seragam karate gagahnya, seorang juri menyuruhnya melepas JILBAB nya. Ia tak dibolehkan mengikuti pertandingan dengan jilbabnya. Tersentaklah ia. Bergejolak pertandingan yang sangat hebat dalam hatinya. Bertanding mengejar mimpi atau mempertahankan JILBAB nya, izzah ke-Islaman nya... Latihan gigihnya selama ini... Impiannya... Akankah menguap begitu saja...," tulis Janan, diakses pada Rabu, 28 Agustus 2016.

Unggahan tersebut banyak mendapat tanggapan dari pengguna Facebook. Sejak diunggah pada 24 Desember lalu, unggahan ini telah disebar sebanyak 4.376 kali dan mendapat 1.272 komentar.

Selanjutnya :

Mulai Dari :

Penjelasan Forki

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

0%

Alhamdulillah

0%

Masya Allah

0%

Wallahu a'lam

0%

Subhanallah

0%

Astaghfirullah

0%

Naudzubillah

Sisi Religi Rina Nose - Skrin.ID

Rekomendasi Pilihan

RELATED NEWS

  • Pasang CCTV, Terkejut Lihat Kelakuan Anaknya...

  • Foto 6 Cewek Ini Biasa Saja, Jika Diperhatikan Bikin Merinding

  • Si Cewek Asyik Bergoyang, Ada yang Keluar di Belakang Celana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search