CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 Desember 2016

Heboh Menteri Hanif Semprot Pekerja China Saat Sidak

Dream - Inspeksi mendadak yang digelar Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, ke pabrik PT Huaxing Rabu 28 Desember 2016, benar-benar membuat kaget perusahaan. Pabrik ini berlokasi di Jalan Narogong KM 20, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 

Hanif ternyata menemukan 18 dari 38 Tenaga Kerja Asing (TKA) dari perusahaan yang bergerak di bidang peleburan baja ini terindikasi melanggar izin kerja.

Pelanggaran izin yang dimaksud antara lain pekerja tidak bekerja sesuai jabatannya misalnya teknisi listrik tapi menjadi marketing. Hanif juga menemukan pelanggaran lain seperti lokasi kerja tenaga asing yang seharusnya bekerja di Tangerang ternyata menjadi pekerja di Bogor.

Pada sidak tersebut, Hanif sempat membentak TKA asing karena bertindak kurang kooperatif. Alih alih mendengarkan imbauan, mereka malah asik menelepon atau bicara dengan rekannya. " Sit down please," kata Menaker dalam nada tinggi.

Para TKA itu akhirnya duduk dan mendengarkan penjelasan Hanif. Hanif langsung memberikan ultimatum akan mendeportasi para pekerja asing ini jika ditemikan an.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak videonya berikut ini.

(Facebook.com/Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia)

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

0%

Alhamdulillah

0%

Masya Allah

0%

Wallahu a'lam

0%

Subhanallah

0%

Astaghfirullah

0%

Naudzubillah

Sisi Religi Laudya Cynthia Bella - Skrin.ID

Rekomendasi Pilihan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search