CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Heboh, Pria Ini Tinju Kanguru Demi Selamatkan Anjingnya

Bintang.com, Jakarta Seorang pria di Australia terekam kamera memukul seekor kanguru tepat di wajah. Aksi pria itu demi menyelamatkan anjing miliknya yang sedang dalam keadaan bahaya.  Meski tidak diketahui secara pasti kapan peristiwa itu terjadi, seperti dilansir Metro.co.uk, video tersebut viral di media sosial facebook, Minggu, 4 Desember 2016.

Dalam video tersebut seorang pria yang tidak disebutkan namanya berlari mendekati kanguru untuk menyelamatkan anjingnya yang sedang dicengkeram kanguru di bagian leher.

Melihat kehadiran manusia, mamalia itu langsung melepaskan anjing yang sedang dicengkeramnya. Namun, ancaman bahaya justru dihadapi sang pemilik anjing. Kanguru itu berdiri menatap si pria seakan mengajak bertarung.

Pria itu pun langsung melayangkan tinju tepat ke wajah kanguru. Kemudian ia bergerak mundur seakan menghindar jika ada serangan balasan dari kanguru.

Seorang narator terdengar mengomentari isi video yang sudah ditampilkan pada program tv.   Ia menjelaskan bahwa potensi bahaya dihadapi anjing dan ia menyadari situasi menjadi lebih berbahaya ketika sang pria mendekat menyelamatkan anjingnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search