CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Home Indonesia Berbagai Meme Kocak Lantaran Tewasnya Boy Dalam Sinetron Anak Jalanan Ini ...

meme 2Copyright © Facebook/ MemeAndRageComicIndonesia

Berbagai Meme Kocak Lantaran Setelah Tewasnya Boy Anak Jalanan !

indowarta.com– Belum lama ini sosok Boy Anak Jalanan telah melakoni adegan terakhirnya dengan cukup tragis. Dimana sebelum pergi ke Singapura untuk melanjutkan pendidikannya, ia harus tewas karena mengalami kecelakaan dengan truk.

Dalam episode terakhirnya, Boy Anak Jalanan akan pergi ke Singapura, nemun sebelum itu ia ingin menemui Reva (Natasha Wilona). Ia bertemu dengan Rocky, dalam adegan tersebut Boy (Stefan William) menitipkan Reva kepada Rocky (Ammar Zoni).

meme 3Copyright © Facebook/MemeComicIndones

Setelah berpamitan Boy berangkat, namun ditengah jalan ia mengalami kecelakaan yang membuatnya sampai tewas. Yang menarik dari kejadian ini adalah netizen bukannya sedih namun malah heboh membicarakan kematian Boy Anak Jalanan kali ini.

Bersamaan dengan meninggalnya Boy Anak Jalanan, banyak sekali beredar meme kocak yang berhubungan dengan kejadian mengenaskan tersebut. Dan meme Kocak inilah yang membuat kesedihan netizen menjadi sirna.

meme 1Copyright © Facebook/ MemeAndRageComicIndonesia

Dan inilah beberapa meme yang saat ini sedang trend di kalangan para oenikmat sinetron RCTI tersebut. yang pertama dengan judul "Kirain Tamat, ternyata lanjut #penonton kecewa". Dalam meme ini terdapat sebuah poster yang memperlihatkan para pemain "Anak Jalanan".

Foto yang tadinya memperlihatkan sosok Boy Anak Jalanan, diganti menjadi sosok Rocky. Ada juga meme yang mengatakan turut berduka cita atas kematian Boy. Namun di bawahnya ada kalimat yang mengatakan harapan agar sinetron "Anak Jalanan" cepat selesai.

Ada juga meme yang mengatakan jika kematian Boy Anak Jalanan dapat menjadi kode jika sinetron "Anak Jalanan" akan segera tamat. Ada juga meme yang memperlihatkan sebuah karangan bunga untuk duka cita.

meme 4Copyright © instagram/ meme.comik.indonesia

Dalam meme kali ini meme tersebut memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Boy Anak Jalanan. Meme tersebut dibuat oleh ikatan pemuda yang ingin kartun tayang lagi. Seperti yang tertulis di karangan Bungan tersebut dibagian bawah.

Ada juga meme yang mengungkapkan jika Boy Anak Jalanan sudah tidak di hati dan juga mengatakan agar membiarkan saja Boy pergi. Dan masih ada lagi meme yang serupa yang tidak kalah kocaknya.

baca juga : Fans Anak Jalanan Heboh Bahas Tak Ada Natasha Wilona Saat Perpisahan Stefan William !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search