CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Home NEWS Nasional Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal di Nyiur Melambai – Megamall ...

Share on Facebook

Tweet on Twitter

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal di Nyiur MelambaiFoto Dok : Victor Rarung

BOLMUTPOST – Hari ini senin, (26/12/2016) sekitar pukul 20.30 WITA tiba di kota manado Sulawesi utara dan langsung blusukan ke mega mall manado.

Kedatangan jokowi ini, membuat kaget para pengunjung mega mall. banyak yang berdesak-desakan untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan jokowi. Bahkan ada yang berteriak memanggil nama jokowi.

Jaket bomber yang sempat menjadi trend topic di tanah air di kenakan oleh presiden jokowi. Kedatangan presiden ke manado ini untuk menyapa masyarakat nyiur melambai. Selain itu juga untuk melihat perkembangan ekonomi serta pariwisata di kota tinituan.

"Saya hanya ingin mengucapkan Selamat Natal kepada masyarakat Manado khususnya dan kepada seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia. Saya mengucapkan Selamat Hari Natal 2016," tutur jokowi.

Selain berkeliling di mega mall, jokowi juga membeli beberapa makanan khas Manado di antaranya bagea kenari.

"Tadi pagi saya tanya yang enak-enak mana, yang enak bagea kenari, belum pernah saya. Saya beli karena saya belum nyoba," katanya.

Dia menilai, Manado semakin berkembang dan bergeliat perekonomiannya, termasuk pariwisatanya yang semakin siap menerima lebih banyak wisatawan.(*)

BAGIKAN

Facebook

Twitter

Semua berita yang masuk di email redaksi akan di edit terlebih dahulu oleh tim editor bolmutpost kemudian di publish



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search