CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Ini 4 Pasangan Selebriti yang Pacaran Diam-diam

Rabu, 28 Desember 2016 | 11:31 WIB | Hiburan

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kisah asmara selebriti kerap santer dibicarakan di kalangan masyarakat. Misalnya saja seperti dugaan perselingkuhan atau pacaran diam-diamnya Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Tapi, layaknya kisah serupa dengan Raffi dan Ayu, para selebriti banyak yang berpacaran secara diam-diam atau sembunyi-sembunyi dari masyarakat. Meski diantara mereka akhirnya mengakui kepada penggemarnya dan akhirnya menikah.

1. Tara Basro dan Nicholas Saputra

Inilah wanita yang menjadi pengisi hati Nicholas Saputra? Aktor ganteng ini memang menutup kehidupan pribadinya. Nico bahkan jarang sekali ertangkap kamera  bersama seorang wanita. Tak ayal, ada saja rumor beredar ia suka dengan sesama jenis.

Ternyata, wanita itu adalah Tara Basro. Perempuan Eksotis keturunan Sulawesi ini diduga-duga meluluhkan hati Nicholas. Kabar tengah beredar kini Tara Basro adalah wanita pujaan pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2 tersebut.

Kisah jalinan Asmara mereka dikuatkan dengan adanya foto keduanya yang terlihat saling dekat saat di pantai. Meski, selanjutnya kepada pers mereka memilih bungkam.

2. Jessica Mila dan Mischa

Jessica Mila termasuk selebriti  yang jarang mengekspos kehidupannya di media. Artis satu ini memilih fokus berkarier.Meski kerap ditutup-tutupi cerita asmaranya, akhirnya Mila juga menjadi bahan pembicaraan lantaran dekat dengan seorang pria, yaitu Kevin Julio lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Ternyata bukan Kevin kekasih Mila, melainkan Mischa, adik tampan dari Nadine Chandrawinata. Mila dan Mischa menjalin hubungan cukup lama.

Tapi sayangnya mereka memilih untuk diam dan tak 'heboh' di media. Bahkan, mereka juga jarang memosting foto mesra berdua.

3. Hamish Daud dan Raisa Andriana

Penyanyi cantik populer Raisa, sempat membuat heboh lantaran ia memutuskan berpisah dari mantan kekasihnya Keenan Pearce kakak dari Pevita Pearce.

Sebelumnya Keenan dikabarkan mendua hati dan mulai memposting wanita lain di akun instagramnya.Namun belakangan, Hamish Daud pajang foto berdua dengan Raisa dan keduanya dikabarkan tengah merajut cinta.

Raisa pun mulanya malu-malu mengakui sebagai kekasih barunya, namun Raisa harus mengakui tidak lagi jomblo. Lama menyembunyikan hubungannya, Raisa akhirnya membuka hubungan asmaranya dengan Hamish Daud. Dibuktikan Raisa akhirnya memosting foto bareng presenter acara jalan-jalan.

4. Celine Evangelista dan Stefan William

Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak bulan Mei lalu. Namun, lantaran ada tekanan dari banyak pihak, keduanya bungkam dan pacaran secara sembunyi-sembunyi.

Stefan dan Celine Evangelista kedapatan foto sedang berdua, foto pertama yang diketahui masyarakat.

Yap, keduanya akhirnya kepergok berpacaran setelah Celine mengunggah foto saat berada di dalam mobil Stefan. Kabar tersebut heboh dan membuat dua artis ini dihujat banyak orang. Celine dan Stefan dapat mempertahankan cintanya dan resmi menikah beberapa waktu lalu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search