CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 06 Desember 2016

Kocak, Nama Panjang Pria Afrika Ini Bikin Heboh Netter

WowKeren.com - Nama merupakan hal penting bagi setiap orang. Para orangtua pun tak akan memberikan nama asal-asalan untuk anaknya. Namun nama pria asal Kongo, Afrika bagian Tengah ini sukses membuat para netter dunia heboh.

Pria ini menjadi bahasan publik setelah video singkat mengenai dirinya tersebar secara viral melalui akun Instagram 9Gag. Dalam video tersebut, seorang pria yang merekam bertanya tentang siapa namanya.

Dengan enteng dia menjawab namanya adalah "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas". Jawabannya itu pun membuat si penanya tak percaya dan meminta pria yang dipanggil Na untuk mengulangi bahkan mengejanya.

Setelah mengulangi beberapa kali, Na pun mulai terlihat geram. Ia juga tak mau mengeja namanya dan terlihat mulai menangis karena kesal. Sontak video ini sukses mengocok perut para netter yang menilai bahwa namanya sangat rumit untuk disebut. Na pun disebut-sebut memiliki nama tersulit di Afrika.

"Ga bisa ngebayangin kalau disuruh absen," tulis seorang netter. "Mauan aja disuruh sampe kesel sendiri," tulis yang lain. "Kenapa kamu menangis, hahaha aku tak bisa berhenti tertawa," tulis yang lain. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Umum Unik terkait :
Masinis Ganteng Komuter Jabodetabek Ini Buat Netter Ketagihan Naik Kereta
Bak Putri Tidur, Gadis Cantik Ini Terlelap 22 Jam Setiap Hari
Dari Luar Terlihat Biasa, Dalam Masjid Ini Megah Berkilau Bak Permata
Mengharukan, Kakak Adik Ini Terpaksa Belajar di Jembatan Penyeberangan
Lihat berita terbaru Umum Unik ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search