CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Warga Samarinda Heboh, Hotel Bintang Lima Ini Dituding Layani Prostitusi

Warga Samarinda Heboh, Hotel Bintang Lima Ini Dituding Layani Prostitusi

Ilustrasi

KLIKBERAU.COM - Siapa bilang layanan prostitusi hanya ada di hotel melati. Faktanya, seorang perempuan bernama Caca, menyediakan jasa tersebut di hotel bintang lima, yang disebutkannya beroperasi di Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Informasi ini sontak membuat masyarakat Kota Tepian geger. Pasalnya, sang pelaku, memberikan informasi tersebut via media sosial. Syaratnya, tentu dengan pelbagai imbalan. Unggahan Caca di medsos tersebut memperlihatkan capture percakapan dirinya dengan seorang pria yang berjanji akan membayarnya Rp 2 juta rupiah untuk sekali kencan.

Keberadaan Caca sendiri diketahui berada di Hotel Bumi Senyiur. Ia memperlihatkan kunci kamar hotel bernomor 212 dan memperlihatkan gambar hasil transaksi pemakaian jasa seks di kamar hotel itu.

Menanggapi hal ini, Hotel Bumi Senyiur yang coba dikonfirmasi Klik Samarinda (KlikGroup) langsung membantah. Alasannya, dalam menjalankan usaha, pihak hotel hanya menyediakan akomodasi bagi tamu, dan apapun yang dilakukan tamu bukan kapasitas pihak hotel.

"Kami tidak mungkin menolak tamu yang datang menginap, karena selain tidak profesional bisnis perhotelan dalah bisnis kepercayaan," kata Ari Ariandi, Assistant Front Office Hotel Senyiur, Samarinda, kepada Klik Samarinda.

Ari menyatakan, pihak hotel tidak menyediakan perempuan untuk menemani tamu. "Kami tidak mungkin melakukan pengawasan hingga ke dalam kamar, ataupun membatasi tamu dalam menerima tamu yang datang ke kamarnya," jelasnya.

"Namun sesuai prosedur, kami selalu mengantar tamu lainnya yang mau berkunjung hingga pintu kamar tamu yang dituju," tandas Ari. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search