CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 01 Januari 2017

“Heboh”Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung

CamkohaNews- Awal tahun 2017 diwarnai penemuan mayat di kawasan danau dendam tak sudah. Mayat laki laki yang belum diketahui identitasnya ini diduga korban pembunuhan.

Selain berada dalam karung berukuran besar saat ditemukan, polisi yang melakukan identifikasi lapangan juga menemukan sejumlah luka di kepala. Diperkirakan, luka tersebut disebabkan benturan benda keras.

Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahunan ini, pertama kali ditemukan jeni kelana, warga kelurahan surabaya. saat itu jeni melintas di lokasi di jalan pintu air danau dendam tak sudah, tidak jauh dari pos bksda danau dendam tak sudah.

" Saat lewat dilokasi saya penasaran dengan adanya karung besar dan bau yang menyengat." Ungkap Jeni kenala.

Setelah pihak kepolisian membuka karung, diketahui mayat yang masih mengenakan pakaian lengkap dengan sepatu merk catterpillar dan celana jeans serta baju kemeja warna ungu. Dan di kepala korban ditemukan bercak darah serta luka diduga akibat benturan benda keras. Diperkirakan korban ini adalah korban pembunuhan dan sengaja dibuang pelaku, terlihat dari bentuk mayat yang sudah membengkak dan berbau tak sedap dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari dua hari.

" Kapolsek Gading Cempaka AKP . Farouk Oktora menyatakan" Meski sejumlah ciri dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. Namun pihaknya masih belum dapat memastikan motif dan penyebab kematian korban. Mayat kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum

Aliantoro – Riki wibowo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search