CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Mei 2016

Foto Syahrini Dikomentari Cantik Oleh Paris Hilton, Netizen Heboh

Bukan Syahrini namanya jika tidak bisa menjadi pusat perhatian publik. Kali ini Syahrini kembali menjadi bahan sorotan netizen, bukan karena sensasinya melainkan fotonya yang mendapat pujian dari artis Hollywood Paris Hilton.

kebersamaan Syahrini dan Paris Hilton ~ instagram.comkebersamaan Syahrini dan Paris Hilton ~ instagram.com

Dalam sebuah foto yang diunggah Syahrini pada empat hari lalu, terdapat sebuah komentar dari Paris Hilton. Pelantun "Nothing In This World" itu terlihat memuji penampilan Syahrini. "Beautiful pic," tulis Paris Hilton.

Foto Syahrini Dikomentari Cantik Oleh Paris Hilton, Netizen Heboh ~ instagram.comFoto Syahrini Dikomentari Cantik Oleh Paris Hilton, Netizen Heboh ~ instagram.com

Karuan sajapujian Paris Hilton tersebut langsung membuat heboh dunia maya. Para netizen bahkan sampai berbondong-bondong datang mengecek kolom komentar Syahrini demi melihat pujian Paris Hilton.

Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa netizen rela bersusah payah mengecek kebenaran komentar yang ditulis 4 hari yang lalu tersebut.  "Gile bner nyari komen 4 hari yg lalu, bkalan kriting nie tangan. Hik," komentar salah satufollowers-nya.

Yang Enak Lainnya :  Syahrini dan Dash Berlin Siap Rilis Lagu Duet

"Sebanyak 2283 korban l*** termasuk saya dan korban akan terus berjatuhan rata2 korban menderita sakit mata dan jempol sekin berita dari tkp," timpal akun lainnya.

Syahrini sendiri mengunggah foto itu usai melakoni syuting untuk salah satu produk iklan. Mendapat pujian dari Paris, Syahrini langsung membalas di kolom komentar yang sama,"@parishilton Thank you My Dear," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search