CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

HEBOH! Paris Hilton Komentari Foto Syahrini, Netizen Penasaran

POJOKSULSEL.com,, JAKARTA – Postingan artis cantik Syahrini di akun Instagram @princessyahrini selalu mendapat beragam komentar dari para netizen.

Namun bagaimana kalau artis papan atas Hollywood sekaliber Paris Hilton yang mengomentari foto Syahrini di akun Instagramnya? Pastilah ini membuat heboh.

Yah, foto Syahrini yang diposting lima hari lalu itu mendapat pujian dari Paris Hilton.

Dalam foto tersebut, dandanan Syahrini tampak beda dari biasanya. Dia mengenakan penutup kepala warna putih, mirip kopiah. Syahrini tampak menghadap ke samping.

"Selamat Makan Siang Kesayangan!!! #PrincesSyahrini #Kesayangan #Work #BlackandWhite #OnDuty #WanitaManjaMasakini #WanitaManjaIndonesia #WanitaManjaHarusKerjaKeras #WanitaManjaMenjagaSuara #SuaraSuaraManja #WanitaManjaHarusBahagia #WanitaManjaHarusSeringPiknik #WanitaManjaHarusBerkarya #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata," tulis Syahrini di keterangan foto.

Rupanya foto tersebut menarikan perhatian Paris Hilton. Padahal, Syahrini tidak men-tag pelantun "Nothing In This World" itu.

"Beutiful pic," komentar Paris Hilton yang menggunakan akun "@parishilton. Komentar tersebut dijawab Syahrini dengan menyebut, "@parishilton Thank u My Dear".

Postingan Syahrini yang dikomentari Paris Hilton pun beredar di media sosial Line. Para pengguna Line pun heboh dan mencari komentar Paris Hilton di akun Instagram Syahrini.

Buntutnya, postingan Syahrini tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang senang, tapi tak sedikit pula yang kecewa lantaran tidak menemukan komentar Paris Hilton.

Ribuan netizen tidak dapat menemukan komentar Paris Hilton dikarenakan dalam postingan foto Syahrini itu sudah terdapat komentar sebanyak 2.504 komentar. Foto tersebut juga telah disukai 43 netizen.

"Ya gimana mau ketemu, syahrini aja upload 4 hari yang lalu, di line di kasih scnya 1 hari yang lalu, jelas udah gak ada lah comment @parishilton," tulis pemilik akun @ilyasdwianggara.

Meski banyak yang gagal, tetapi ada pula netizen yang mengaku sudah melihat komentar Paris Hilton, seperti yang dikatakan pemilik akun @lydiaacitra.

"Line membawaku kesini, dan akhir nya temu di coment 4 days ago 😄😘 kak @princessyahrini so sweet😘," tandasnya.

(one/pojoksatu)



Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search