CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 11 Juli 2016

Aming Pasang Foto Istri Tampak Seperti Punya Jakun, Netter Kembali Heboh

Netizen mempertanyakan foto istri Aming yang seolah terlihat memiliki jakun.

WowKeren.com - Setelah sempat mereda, baru-baru ini netizen sempat heboh kembali mendiskusikan soal dan istrinya, Evelyn. Kehebohan ini berawal saat Aming mengunggah fotonya bersama sang istri.

Rupanya di foto itu, netizen memperhatikan bagian leher Evelyn terlihat seperti memiliki jakun. Meskipun hal itu belum tentu benar karena angle foto tersebut yang diambil dari atas.

Namun netizen tetap heboh mendiskusikannya. Netizen kembali mempertanyakan tentang jenis kelami Evelyn walaupun Aming sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang istri adalah wanita tulen yang suka bergaya tomboy.

"Keluar sarang juga akhirnya," komentar Aming pada foto itu yang kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan selamat Lebaran pada para followernya. "Sekali lg, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1437 H, Taqobalallahu minnaa wa minkum, Shiyamanaa wa shiyamakum, Minal 'aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Amink Supriatna Sugandhi & Eveline Nada Anjani."

Netizen ramai mempertanyakan penampakan leher Evelyn yang seolah memiliki jakun. Ada yang kontra namun juga ada yang membela Evelyn.

"Tapi ko ada jakunnya yak?" komentar seorang netter. "Buset laki sama laki...itu liat evelyn ada jakun nya...ko pada percaya dia cwe tomboy," komentar netter yang lain. "Temen gw cewe ada kali yang jakunan dan suaranya emang rada ngebas," komentar netizen lainnya. (wk/rs)

Berita Aming terkait :
Sering Dibuat Kesal, Sikap Aming Ini Malah Bikin Hati Evelyn Meleleh
Pamer Foto Istri Cium Ketiak, Aming Bikin Netter Ngakak Sekaligus Iri
Tulis Komentar Ini di Postingan Aming, Ria Irawan Sindir Siapa?
Akun Fanbase Palsu Banyak Beredar di Medsos, Aming Peringatkan Netter
Lihat berita terbaru Aming ...

Koleksi foto Aming terkini (32 foto):

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search