CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 11 Juli 2016

Ini Keseruan Game Pokemon Go yang Sedang Heboh

Bintang.com, Jakarta Belakangan game yang diberi judul Pokemon Go ramai diperbincangkan di dunia maya. Lalu apa sih sebenarnya Pokemon Go itu sendiri? Buat kamu generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan nama Pokemon, yup sebuah serial film kartun menarik yang bercerita tentang penangkapan monster-monster lucu.

Nah, bukan hanya serial film Pokemon juga ada game-nya lho. Di tahun ini game Pokemon Go muncul dengan keseruan tersendiri, dimana kamu yang memainkannya, baik melalui Android atau iOS bisa menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi di dunia nyata.

Yup, Pokemon Go mengajak para penggunanya untuk berpetualang di dunia nyata dengan menangkap berbagai monster lucu. Nantinya dunia Pokemon akan terlihat melalui layar smartphone.

Namun sayang, keseruan Pokemon Go memang belum bisa dirasakan di Indonesia, karena game tersebut baru tersedia di Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Jepang. Sebelum Pokemon Go benar-benar hadir di Indonesia, yuk simak bagaimana keseruan permainnya melalui video di bawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search