CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 28 Desember 2017

Heboh Kampanye Celup, Memposting Foto Orang Bermesraan di Tempat Umum. Bolehkah ...

Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat waktu ini, yakni tentang Heboh Kampanye Celup, Memposting Foto Orang Bermesraan di Tempat Umum. Bolehkah Kampanye Ini?

SURYA.CO.ID – Semacam kampanye di media sosial yang mendorong pesertanya untuk memotret pasangan yang waktu bermesraan di ruang publik lalu mengunggah dan melaporkannya menjadi viral sesudah dibahas di media sosial.

Tetapi tepatkah kampanye itu?

Akun @cekrek,lapor.add di Instagram menyebut bahwa mereka tengah melaksanakan "kampanye anti asusila".

"Celup adalah kampanye anti-asusila yang dilakukan untuk merestore ruang publik yang sesungguhnya," berdasarkan ulasan yang mereka unggah di akun Instagram itu.

Kampanye ini mendorong orang untuk memotret "tindak asusila di sekitarmu", dan foto yang dikirimkan lalu hendak memperoleh poin.

Apabila pengguna memperoleh 300 poin, mereka dapat memperoleh voucher pulsa yang whole bernilai Rp 100.000 dan gantungan kunci.

Pengguna yang mengumpulkan 500 poin dapat memperoleh kaus.

"Jangan ragu, pelaku tindak asusila bisa dikenakan pidana kurungan penjara lima tahun atau denda sebesar Rp 5 miliar," tulis mereka di salah satu foto yang mereka unggah.

BBC Indonesia telah berusaha menghubungi penggagas kampanye itu, tetapi belum memperoleh jawaban.

Akantetapi dalam wawancara dengan semacam media, Koordinator Celup Fadhli Zaky menyampaikan, mereka telah berkampanye di taman dan kantin, serta acara diskusi dan pemutaran movie di kampus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.


terima kasih telah membaca information tentang Heboh Kampanye Celup, Memposting Foto Orang Bermesraan di Tempat Umum. Bolehkah Kampanye Ini?

source



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search