CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Heboh, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Ketahuan Liburan ke Amsterdam

POJOKSATU.id, JAKARTA – Gosip Ayu Ting Ting selingkuh dengan Raffi Ahmad kembali merebak. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan liburan singkat ke Amsterdam Belanda. Bahkan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya beberapa saat di Amsterdam, lalu balik lagi ke Jakarta.

Bukti-bukti keberangkatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam Belanda diketahui melalui capture boarding pass pesawat Garuda Indonesia yang beredar di media sosial.

Dalam boarding pass pesawat Garuda Indonesia tertulis nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Keduanya terbang dari Amsterdam dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia pada Minggu (17/7/2016) sore. Keduanya tiba di Jakarta pada Senin pagi(18/7/2016).

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan Ga89. Pesawat tersebut boarding di bandara Amsterdam pada Minggu (17/7) pukul 16.45 waktu setempat dan tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta pada Senin pagi (18/7) pukul 11.40 WIB.

Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina itu duduk di kursi nomor 2D. Kabarnya, Raffi duduk di samping Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram/jenk_keliin)

Bukti-bukti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terbang dari Amsterdam Belanda ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia dibeberkan akun Instagram @jenk_keliin, Senin (18/7/2016).

"Gak mau deh denger katanya katanya lagii.. Nih jenk langsung sidak pake hempong minjenk dengan ala kadarnya.. Barusan aja jenk search langsung ke webnya Garuda Indonesia. Jenk cari sampe detail yg mana namanya Ayu Rosmalina? Ada gak? ADA KAN?!!!," tulis akun @jenk_keliin.



Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search