CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

HEBOH! Foto Tiket Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam Beredar

POJOKSUMUT.com, KABAR perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Amsterdam memasuki babak baru. Para pegiat media sosial instagram terus melancarkan serangan bukti baru keberangkatan keduanya ke Eropa.

Adalah akun instagram @jenk_kelin dan lambenyinyir yang mengunggah foto tiket pesawat Raffi dan Ayu. Di akun instagram lambenyinyir satu jam lalu, Rabu (20/7/2016), ada dua foto tiket Ayu dan Raffi yang disebut balik dari Amsterdam ke Jakarta tanggal 17 Juli 2016.

  Baca Juga : Anaknya Kembali Digosipkan Selingkuh dengan Raffi, Ibunda Ayu Ting Ting Emosi

Keduanya disebut naik maskapai Garuda dengan nomor GA89 dan duduk bersebelahan. Mereka pergi tak sendiri, bersama manajer. Namun, Raffi dan Ayu disebut duduk bersebelahan.

Foto yang diduga tiket Au dan Raffi dari Amsterdam ke Jakarta foto : instagram

Foto yang diduga tiket Au dan Raffi dari Amsterdam ke Jakarta
foto : instagram

Kabar ini sejatinya telah beredar dua hari lalu, saat seorang perempuan yang mengaku pegawai Garuda Indonesia melihat Raffi dan Ayu berada di pesawat yang sama dari Amsterdam. Pemilik akun instagram Noviaanwar itu sempat meninggalkan komentar di foto akun instagram Ayu dengan kalimat, "Ke amsterdam sama raffi kok gak di update ya?"

Komentar Aovyaanwar di akun instagram pertama kali yang ungkap Ayu dan Raffi ke Amsterdam

Komentar Aovyaanwar di akun instagram pertama kali yang ungkap Ayu dan Raffi ke Amsterdam

Alhasil, dengan munculnya foto pemesanan tiket kedua artis ini Ayu menjadi bulan-bulanan kecaman. Seperti diakun instagram Lambenyinyir juga instagram Ayu Ting Ting. Foto putrinya Bilqis yang diunggah dua hari lalu kembali ramai dengan komentar hujatan.

Tercatat hingga pagi ini sudah 6 ribuan di kolom komentar, sebagian komentar tambahan sejak foto tiket pesawat terungkap.

"Semua yg dilakukan di dunia Akan dimintai pertanggungjawaban nya di akhirat , seperti apapun kalian menutupi seperti apapun kalian menghindar yang diatas Maha Tau Maha Melihat 🙂 When you dare to play the drama in the life of you. One day you have to ready to be the main character played by karma. @raffinagita1717 @ayutingting92," tulis akun asrindhariska.c di instagram Ayu.

"Udh ada bukti mau ngelak lg? klo kerja mndg blg aja krja tp alngkah baiknyaa aja salah satu klrga biar ga ftnah. Klo gosip2 slma ini bnr kt liat aja ap yg bkl trjd sm karir km berdua? Mgkn bkl kyk muljem mlh bs mlbihi dy kali. Jd arts terhujat seindonesia. Ga cpk ya di gosipin dan dibully yg aneh2? Arts demen bgt bkin sensasi @ayutingting92 @raffinagita1717," lanjut akun instagram zoeycollection5.

Pun demikian masih banyak fans Ayu Ting Ting yang yakin, foto tiket tersebut editan dan mendukung penuh sang idola. Mereka berharap pemilik nama Ayu Rosmalina ini segera dapat jodoh.

"Semoga ayu cepat dapetin suami, biar jauh dr gosip sama si ABCD," tulis akun nurauliasella90. (nin/pojoksumut)



Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search