CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 19 Juli 2016

HEBOH…. Isu Pesugihan Kepala Bayi Penjual Soto Lamongan di Depan Rutan Balikpapan

HEBOH…. Isu Pesugihan Kepala Bayi Penjual Soto Lamongan di Depan Rutan Balikpapan

Isu pesugihan sempat membuat warga Balikpapan resah.

BALIKPAPAN- Belakangan ini, Balikpapan dihebohkan dengan merebaknya isu pesugihan kepala bayi, yang dilakukan penjual Soto Lamongan di halaman depan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II-B Balikpapan.

Melalui media sosial, isu yang mengabarkan penjual Soto Lamongan telah diamankan aparat Satuan Brimob Balikpapan, membuat warga Kota Minyak menjadi, resah.

Mencari fakta, hari ini,  Kaltim Post mengunjungi Rutan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Stal Kuda itu. Menurut penjual sate di halaman parkir Rutan mengatakan, penjual Soto Lamongan yang di maksud sedang berada di Pulau Jawa.

"Penjual Soto Lamongan lagi mudik ke Jawa. Sampai sekarang, penjual soto tersebut belum berjualan," kata pria yang namanya tidak mau di korankan.

Dia berharap, semoga fakta tersebut segera terungkap. Pasalnya, sudah lima hari isu pesugihan merebak. Hingga membuat banyak orang jadi bertanya-tanya ke dia. "Di mana-mana orang-orang sudah membicarakan kasus ini. Karena saya juga berjualan di Rutan, jadi banyak yang bertanya ke saya," ucapnya.

Dia khawatir, jika isu tersebut tidak segera terungkap, akan menjadi fitnah. Akibatnya orang lain terzalimi. "Jika isu tersebut tidak benar, kesian penjual soto itu. Bisa-bisa rumahnya dibakar warga," imbuhnya.

Tak jauh dari Rutan, media ini mengunjungi Kantor Satuan Brimob Balikpapan. Tak banyak bicara, petugas Brimob mengatakan, tidak ada penangkapan penjual Soto Lamongan di Rutan. "Saya baru dengar beritanya dari sampean," kata salah seorang petugas Brimob. (*/sry)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search