CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 19 Juli 2016

Heboh Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan ke Amsterdam, Ini Kata Netter

Sebagian mengkritik Raffi namun tak sedikit yang meragukan kabar liburan tersebut.

WowKeren.com - Isu hubungan spesial dan ternyata belum reda. Baru-baru ini, beredar rumor baru kalau Raffi dan Ayu pergi ke Amsterdam bersama-sama.

Gosip tersebut muncul saat Raffi menuliskan caption misterius dengan simbol cinta. "Ngga ada deh yang bisa ngalahin nyaman dan nikmatnya naik pesawat serasa lagi santai di rumah belum lagi pramugarinya yang ramah dan profesional. Kebanggaan Indonesia, with love," tulis Raffi.

Postingan foto tiket Raffi ke Amsterdam itu membuat netter penasaran. "Ke amsterdam sama siapa aa raffi ?? ko itu ada lovenya," tanya salah satu netter berakun indah.ratifaalmira.

Isu kemudian jadi makin panas saat muncul netter novyanwar yang bertanya kenapa Ayu tak mengunggah fotonya bareng Raffi di Amsterdam. "Ke Amsterdam sama Raffi kok gak diupdate @ayutingting92?" tanya novy mengomentari foto Ayu dan Bilqis.

Membaca komentar tersebut, sejumlah netter langsung heboh. Beberapa mengkritik Raffi namun sebagian ragu kalau Raffi sampai berani selingkuh dari .

"Duuh rame bgt brtnya klo si aa ke eropa bareng si ono.....entah kpn redanya gosip perselingkuhan ini.....hadeeuh....," seru ivannyria. "Ya elah logika nya ya.kalo raffi mank pergi sama att,n mmang ad perselingkuhan.ga mungkin raffi post foto trs statusnya seakan" mengakui perselingkuhannya.bisa d damprat mama rita donk.lagian itu jargornya garuda indonesia lohhh," kata fans.

Sementara itu, novyanwar sudah menghapus komentarnya di IG Ayu. Namun pada akun gosip jenk_kelin, muncul capture pernyataan novyanwar kalau ia tak berniat memfitnah siapapun. "Dear all terima kasih atas masukannya dan saya mohon maaf sebesar-besarnya akan tetapi saya tidak memfitnah, ini real. Nanti saya share, fotokan dari komputer bahwa Ayu dari Amsterdam," tegas wanita yang bekerja di maskapai penerbangan tersebut. (wk/ri)

Berita Raffi Ahmad terkait :
Rafathar Terlalu Aktif, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kewalahan?
Waduh, Nagita Slavina Pernah Dua Hari Ngambek dan Cuekin Raffi Ahmad
Lucunya Rafathar Putra Raffi Ahmad Tidur Sampai Ngorok Gara-Gara Keenakan Dipijat
Rambut Pirang, Raffi Ahmad Mirip Sule Atau Zayn Malik?
Lihat berita terbaru Raffi Ahmad ...

Koleksi foto Raffi Ahmad terkini (399 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search