CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 18 Juli 2016

HyunA Bikin Heboh Viral Fest Asia 2016

by : Fanny Indriawati
Posted : July 18, 2016
Apa jadinya saat musisi, seleb, blogger, influencer dan YouTuber berkumpul di dalam satu acara? Seru banget! Itulah yang terjadi saat acara Viral Fest Asia 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 16 Juli 2016 lalu. Makin heboh karena HyunA ikut tampil mengisi acara!
 
Viral Fest Asia 2016 merupakan acara yang dibuat oleh media digital terbesar di Asia, yaitu WebTVAsia. Mengangkat tema Everybody's Going Viral, Viral Fest Asia 2016 menghadirkan musisi, kreator konten, hingga YouTuber dari 12 negara, yaitu  Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Thailand, Taiwan, India, Tiongkok, Vietnam, Filipina dan tentu saja Indonesia.
 
Jenis musik yang ditampilkan pun beragam banget, mulai dari pop sampai EDM. Acara diawali dengan kehadiran beberapa performer yang kuat di dunia digital, antara lain skinnyindonesian24 feat. Young Lex dari Indonesia, Noir dari Jepang, Noh Salleh dari Malaysia, Miu Le dari Vietnam dan Badshah dari India. Lalu, menjelang tengah malam, acara yang dimulai sejak pukul 18.00 WITA itu pun menampilkan bintang tamu istimewa, yaitu HyunA dari Korea Selatan.
 
Mantan member girl group 4Minute ini tampil energik banget membawakan lima lagu, yaitu Roll Deep, Change, Bubble Pop, Ice Cream dan Red. Didukung koreografi yang keren, HyunA mendapat sambutan paling meriah di acara Viral Fest Asia 2016.
 
Setelah penampilan HyunA, acara Viral Fest Asia 2016 pun ditutup dengan EDM Party. DJ Yasmin dan Al Ghazali pun menunjukkan aksi mereka yang bikin acara makin panas. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Fanny Indriawati

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search