CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Setelah Tas, Lipstick Park Shin Hye Ini Bikin Heboh Fans yang Tonton Drama Korea Doctors !

Foto Park Shin Hye Behind The Scene Drama Korea 'Doctors'

Foto Park Shin Hye Behind The Scene Drama Korea 'Doctors'

Foto : Foto Park Shin Hye Behind The Scene Drama Korea 'Doctors'

Lipstick Mamonde Terkena Park Shin Hye Effect Dalam Drama Korea Doctors !

Smeaker.com – Penampilan Park Shin Hye dalam drama Korea "Doctors" memang menarik perhatian. Terlepas dari kualitas akting yang menjanjikan, pesona Park Shin Hye dalam drama tersebut memang mengagumkan.

Menjadi idol populer di Korea memang gampang bagi Park Shin Hye untuk bisa menghipnotis seluruh penggemar. Tak hanya Doctors yang berhasil meraih sukses luar biasa dengan meraup rating tinggi dari awal episode hingga masuk episode kesepuluh.

Ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Park Shin Hye. Bukan hanya soal keberhasilan drama yang dibintanginya, penampilan aktris cantik berusia 26 tahun ini semakin memikat para produsen produk-produk ternama.

Foto : Park Shin Hye Dalam Doctors

Foto : Park Shin Hye Dalam Doctors

Foto : Park Shin Hye Dalam Doctors

Tak sedikit dari mereka yang mempercayakan produk kenamaan mereka pada Park Shin Hye. Terbukti banyak yang melirik bintang drama "The Heirs" ini untuk menjadi brand ambassador saat main dalam Doctors.

Sebelumnya Park Shin Hye berhasil menyita perhatian penonton setia dengan tas koleksi musim semi – panas Bruno Magli yang diberina nama 'Rosa'. Sejak dipakai Park Shin Hye dalam salah satu adegan di episode perdana "Doctors", tas Rosa langsung laris manis diburu oleh penggemar.

Tas model shopper ini pun langsung booming dan diserbu di pasaran. Tas yang terbuat dari bahan kanvas dan kulit ini dijual dengan harga 218 won atau setara dengan Rp 2,48 juta.

Setelah produsen Bruno Magli ikut kecipratan untuk dari kepopuleran drama 'Doctors" karena popularitas Park Shin Hye saat mengenakan produk mereka. Kali ini giliran produk lip tint Mamonde yang menjadi primadona penggemar.

Lipstick Park Shin Hye

Lipstick Park Shin Hye

Foto : Park Shin Hye

Seperti yang dilansir Dramafever, Park Shin Hye dalam Doctors mengenakan lip tint Mamonde yang langsung banyak dicari pemirsa. Karena hal ini, banyak yang menyebut bahwa itu merupakan bagian dari Park Shin Hye Effect.

Bisa dilihat, sepanjang tampil dalam Doctors, Park Shin Hye  yang memerankan karakter sebagai Yoo Hye Jung selalu tampil cantik berkat produk make up asal Korea Selatan tersebut. Kali ini lip tint Mamonde pun banyak dijual sejak digunakan sang aktris dalam drama terbarunya.

Baca Juga : Park Shin Hye Dan Kim Rae Won Lakukan Kencan Di Drama Korea Doctors, Rating…

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search