CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Siap-Siap Heboh, Kim Woo Bin Nembak Suzy Saat Konser di 'Uncontrollably Fond'

Episode yang menyuguhkan banyak adegan romantis ini bakal sayang untuk dilewatkan.

WowKeren.com - Penonton setia "Uncontrollably Fond" harus bersiap dibuat heboh oleh episode terbarunya. Pasalnya akan ada adegan romantis antara dan yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Jelang penayangan episode kelima, KBS kembali membuat penonton tak sabar dengan merilis bocoran. Tak hanya foto, cuplikan adegan pun dirilis lewat Youku, situs video streaming di Tiongkok.

Dalam video, kita bisa melihat Shin Jun Young (Kim Woo Bin) sedang membawakan lagu di konser yang disaksikan banyak fans. Terlihat No Eul (Suzy) berdiri dekat panggung sambil merekam penampilan Jun Young.

Jun Young tampak sepenuh hati menyanyikan lagu dengan lirik yang lebih cocok disebut sebagai pengakuan cinta. Apalagi ia membawa boneka beruang putih yang lucu.

Namun Jun Young berhasil membuat fans heboh lantaran mengajak No Eul naik ke panggung. Ia menatap No Eul dalam-dalam sambil menyanyikan lirik yang berarti, "Aku mencintaimu". Alhasil, pengakuan cinta Jun Young sontak membuat No Eul mematung.

Sementara itu, adegan romantis tersebut bisa disaksikan di episode kelima "Uncontrollably Fond" yang tayang pada Rabu (20/7) pukul 9:55 malam waktu setempat. Episode ini akan berhadapan dengan penayangan perdana "W" dan di MBC.

(wk/kr)

Berita Uncontrollably Fond terkait :
Siap-Siap Baper, Suzy Cium Kim Woo Bin di Cuplikan 'Uncontrollably Fond'
Netter Ngamuk, Ada Iklan Shin Min A Nongol di Drama 'Uncontrollably Fond'
Serasi di 'Uncontrollably Fond', Suzy Ungkap Kim Woo Bin Sangat Perhatian
Cantik dan Ganteng, 'Uncontrollably Fond' Rilis Foto Spesial Suzy-Kim Woo Bin
Lihat berita terbaru Uncontrollably Fond ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search