CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Home Indonesia Jadi Selebgram Sekaligus Youtubers, Video Youtube Awkarin Curhat Ini Bikin ...

Video Youtube Awkarin

Jadi Selebgram Sekaligus Youtubers, Video Youtube Awkarin Curhat Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Sebuah video curhatan seorang seleb instagram (selebgram) yang bernama Awkarin yang baru di putuskan oleh sang pacar belum lama ini sukses menghebohkan netter. pasalnya gaya pacaran Awkarin dan kekasihnya selama ini sering menjadi patokan relationship goals bagi para netter.

Dalam Video Youtube Awkarin yang telah di unggahnya pada senin 18 juli 2016, gadis yang memiliki nama asli Karin Novilda ini terlihat sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk sang pujaan hati, Gaga Muhammad.

Namun tak hanya kejutan saja, Karin ini juga nampak curhat soal putusnya jalinan hubungan kasih sayang antara dirinya dengan Gaga dalam Video Youtube Awkarin. Dalam Video Youtube Awkarin, karin pun mengatakan jadi dirinya mau ngucapin happy birthday buat gaga, semoga jadi yang lebih baik walaupun sekarang dirinya dan gaga sudah tak berhubungan lagi.

Awkarin

Video Youtube Awkarin dirinya juga mengatakan jika dirinya gak mau gaga di sakitin sedikitpun sama orang. Dirinya juga gak mau ada perempuan yang jatuh cinta sama kamu Cuma karena paras atau harta kamu.

Dalam cuplikan Video Youtube Awkarin ini tentu saja langsung menuai beragam reaksi para netter, pasalnya karin dan gaga selam ini terlihat selalu mesra bersama. Saking banyaknya komentar netter, tagar Awkarin ini bahkan sempat menjadi trending topik di twitter.

Ini ada sebagian netter yang berkomentar mengenai Video Youtube Awkarin yang curhat tentang kekasihnya tersebut dan netter pun berkomentar seperti, kak karin itu baik, pasti ada cowok baik yang mau sama kakak.

Sebagian netter juga ada yang berkomenta jika kayaknya harus ada yang bikin buku atau reality show satu jam mengenal Awkarin ini. dan ada juga netter yang tak tahu siapa itu awkarin. Dengan berkomentar awkarin artis apaan sih kok sampe masuk TTI cuman gara gara putus.

Sebagai informasi Awkarin menjadi selebgram lantaran sering mengunggah foto – foto kekiniannya di Instagram. Karin di kenal memiliki selera fashion tinggi yang membuatnya kerap menjadi endorse beberapa produk.

Baca juga :

Celine Evangelista Pamer Main Bareng Syahnaz Sadiqah Saat Syuting Asisten Rumah Tangga 2 !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search