CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Warga Peniraman Heboh Penemuan Motor Tanpa Pemilik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Warga Desa Peniramanm Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, dihebohkan dengan penemuan kendaraan bermotor tanpa pengendara di tepi Jalan Raya Peniraman, Rabu (20/7/2016).

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh, Ipda Markum mengatakan, kendaraan bermotor ini awalnya ditemukan oleh warga yang kemudian melaporkan ke Polsek Sungai Pinyuh.

Motor Honda Revo KB 2115 Y berwarna biru dan bertulis sticker 48 di depannya ini, ditemukan dalam posisi tumbang di parit tepi jalan raya. "Ditemukannya sudah berendam di parit," jelasnya.

Lantaran belum diketahui pemiliknya, motor tersebut diamankan sementara di Pospol Lantas Sungai Pinyuh. "Kalau akibat laka tapi ini motor tidak ada cacatnya, jatuhnya ke air," katanya.

Sementara Panit I Lantas Sungai Pinyuh, Ipda Ra'in mengatakan, kendaraan bermotor ini masih diamankan di pospol sambil menunggu pemiliknya datang.

"Apakah motor itu ditemukan apakah curian atau laka, kita belum mengetahuinya karena tidak ada pengendaranya," jelas Ra'in.

Ia mengatakan penemuan kendaraan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB atas laporan masyarakat yang merasa janggal dengan keberadaan motor itu di tepi jalan raya.

Ra'in mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan sepeda motor agar mendatangi Pospol Lantas Pinyuh.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search