CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Fenomena Baru 'ABG Mabuk Pembalut dan Popok Bayi' Viral di Kalangan ...

ABG Mabuk Pembalut

Heboh Fenomena Baru 'ABG Mabuk Pembalut dan Popok Bayi' Viral di Kalangan Anak Muda. Apa Sih ?

Newsth.com – ABG Mabuk Pembalut di Pangkalpinang, Bangka Belitung sudah diciduk polisi beberapa kali. Pihak kepolisian dibuat terheran karena kecerdikan sekelompok remaja itu.

ABG Mabuk Pembalut dimaksudkan para remaja itu membuat racikan minuman keras dengan bahan utama pembalut wanita, popok bayi dan handiplast. Para remaja itu membuat minuman yang memabukkan dengan merebus bahan utama tadi.

Sekelompok remaja yang masih berstatus pelajar itu nekat meracik minuman tersebut untuk berpesta supaya bisa mabuk kepayang. Ide membuat minuman memabukkan itu mereka dapat dari internet.

Salah seorang remaja berusia 14 tahun yang tergabung dalam kelompok 'ABG Mabuk Pembalut' asal Tanjungpandan mengatakan bahwa awalnya mereka hanya coba-coba, namun keterusan sampai sekarang. Menurutnya dengan meminum air rebbusan pembalut atau popok bayi merasa enak dan bisa tahan hingga 2 sampai 3 jam.

Remaja yang juga siswa di salah satu SMP Negeri di Pangkalpinang itu mengaku membeli pembalut  atau popok bayi yang ada sayapnya di warung yang agak sepi. ABG Mabuk Pembalut itu mencari warung yang aman supaya tidak ditanya alasan memberi barang yang tidak wajar bagi remaja pria.

Tidak kehabisan akal, saat sekelompok remaja itu ingin berpesta namun kehabisan bahan baku seperti pembalut, mereka memutuskan menggunakan handiplast untuk membuat minuman yang memabukkan. Pelajar itu juga mengaku selain meracik minuman dengan merebus, biasanya mereka langsung memasukkan pembalut atau lainnya ke dalam minuman kemasan.

ABG Mabuk PembalutABG Mabuk Pembalut Diamankan Polisi

Mereka kemudian mendiamkannya selama tiga hingga lima menit dan jadilah ramua memabukkan dari pembalut. Setelah itu sekelompok remaja itu mulai meminumnya untuk mendapatkan efek mabuk.

ABG Mabuk Pembalut nampaknya tengah menjadi trend di kalangan pelajar yang ada di ibukota pulau laskar pelangi tersebut. Kecanggihan teknologi dan kebebasan mengakses internet juga menjadi salah satu faktor utama yang membuat mereka mendapatkan ide seperti itu.

Baca Juga : Heboh Kabar Tuyul di Bandung Berkeliaran Ambil Uang, Warga Sampai Tempel Selebaran 'Waspada'

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search