CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Heboh Penampakan Tuyul di Bandung: Bermuka Jelek, Kulit Hitam dan Bertaring

Tuyul - Heboh Penampakan Tuyul di Bandung: Bermuka Jelek, Kulit Hitam dan Bertaring

Ilustrasi Tuyul

Kupastuntas.co, Bandung – Makhluk diduga tuyul dikabarkan berkeliaran di Kampung Ciseupan RW 13 Kelurahan Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. Penampakkan makhluk itu pun pernah dilihat warga.

Seperti dilansir Sindonews.com, Ketua RT 02 Kusnandar mengatakan sekitar tiga bulan lalu tuyul itu sempat dilihat oleh Haikal, anak berusia lima tahun yang merupakan anak warga di RT 02. Hal itu terjadi saat anak kecil tersebut ada di rumah temannya.

"Kejadiannya siang, sekira pukul 10.00-11.00 WIB. Anak itu bilang sama ibunya melihat ada penampakan makhluk seperti anak kecil, mukanya jelek, kulitnya hitam, bertaring, dan matanya melotot," ujar Kusnandar, Kamis (11/8/2016).

Sang ibu pun meminta Haikal agar tidak menakuti-nakuti temannya. Tapi sang anak bersikukuh mengatakan melihat makhluk tersebut. Anak itu bahkan menangis karena ketakutan.

Singkat cerita, kabar itu pun langsung menyebar dan diketahui warga lainnya. Hal itu menguatkan keyakinan sebagian warga bahwa memang ada tuyul yang berkeliaran di lokasi, terutama di wilayah RT 01 dan 02.

Apalagi jika dihubungkan dengan banyaknya warga yang mengaku kehilangan uang dalam enam bulan terakhir.

"Dalam seminggu itu hampir selalu ada warga yang uangnya hilang. Padahal sudah disimpan di tempat aman," pungkasnya. (*)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search