CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 12 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Foto Hot Istri Bintang Liverpool Tanpa Busana Ngamar dengan ...

Dejan Lovren dan Anita Lovren

Heboh Foto Hot Istri Bintang Liverpool Tanpa Busana Ngamar dengan Selingkuhan Seorang PNS

Newsth.com – Foto hot istri dari bintang Liverpool dengan selingkuhan yang merupakan PNS beredar. Dari foto yang beredar kedunya tengah asyik berduaan tanpa tertutup dengan sehelai benang.

Wanita yang ada di foto hot itu adalah istri dari bintang Liverpool Dejan Lovren, Anita Lovren. Sejak foto itu beredar Anita Lovren diburu oleh media di Inggris.

Foto hot itu perlihatkan Anita Lovren tengah tidur di dada Dario Torbic sambil menatap manja si pria. Pria itupun juga membalas tatapan Anita dengan penuh kemesraan.

Saat mengetahui Anita Lovren berada di kamp latihan Liverpool, banya wartawan yang mendatanginya. Namun Anita pun menghindari para wartawan yang akan meliput.

Karena merasa kesal dengan para wartawan, Anita Lovren nekat mengacungkan jari tengah ke arah para wartawan. Dia juga terus menghindar dari kamera yang sedang mengambil gambarnya.

Diketahui sosok lelaki yang tengah bersama Anita Lovren adalah Dario Torbic. Awalnya sejumlah media ternama di Inggris banyak yang memberitakan perselingkuhan istri Dejan Lovren dengan pegawai dinas kehutanan Kroasia.

Foto Hot Anita Lovren Bersama SelingkuhanCopyright Foto Hot Anita Lovren Bersama Selingkuhan

Sebelum foto hot tersebut beredar luas di dunia maya dan menghebohkan netizen, kabar perselingkuhan Anita Lovren sudah mencuat sebelum Euro 2016. Kini perselingkuhan istri bintang ternama Liverpool itupun semakin jelas semenjak beredarnya foto tanpa busana itu.

Mencuatnya foto hot perselingkuhan wanita yang memiliki tubuh menggoda dan berparas cantik itu diyakini sebagai alasan bintang Liverpool Dejan Lovren tidak ikut di perhelatan Euro 2016 untuk membela Kroasia. Lovren yang ingin menyelamatkan hubungan keluarganya memilih untuk berlibur bersama keluarga.

Dejan Lovren dan Anita Lovren sudah berumah tangga selama tiga tahun. Pasangan suami istri itu dikaruniai dua orang anak dari hubungan yang mereka bina sejak tahun 2013 lalu. Dejan Lovren memilih untuk mengajak istri dan kedua anaknya berlibur ke Preancis.

Baca Juga : Terkait Foto Hot Tanpa Busana Sang Istri Melania Trump, Donal Trump Tak Malu ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search