CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 12 Agustus 2016

Home India Fans Uttaran Dibikin heboh Lantaran Rashami Desai Dan Mrunal Jain Terlihat ...

pemain Uttaran

Karena Foto Rashami Desai Dan Mrunal Jain Terlihat Bermesraan Fans Uttaran Dibuat Heboh !

indowarta.com– Kabar heboh datang dari serial yang sedang digandrugi oleh masyarakat "Uttaran". Sejak serial ini memang banyak mengabarkan tentang kedekatan dari para pemainnya. Hal itu membuat para penggemar tidak hentinya membicarakan tentang serial ini.

Sementara serial "Uttaran" telah menyelesaikan produksinya pada Januari 2015 lalu. Setelah Nadish Shandu yang mejutuskan untuk hengkang dari serial ini, disusul dengan Rashami desai yang memutuskan untuk hengkang padaa Agustus 2014 lalu.

Walaupun tidak lagi bermain daalam "Uttaran" hubungan pertemanan antaran Rashami Desai dengan para pemain yang lainnya. Dan salah satunya adalah Mrunal Jain. Bahkan keduanya masih sering sekali bertemu.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sejumlah foto yang memperlihatkan kedekatan mereka di akun Instagram. Dan pada Rabu, 10 Agustus 2016 lalu, di akun Instagram Mrunal Jain telah terposting foto mereka berdua yang tampak begitu mesra.

rashami dan mrunal

 Dalam foto tersebut, tampak Mrunal sedang memeluk Rashami Desai . dalam captoon foto tersebut tertulis "It's all about family @imrashamidesai". Melihat postingan tersebut banyak fans "Uttaran" yang dibuat bingung karenanya.

Mengingat saat ini Mrunal Jain telah menikah dengan Sweetie Jain. Sementara dalam caption tersebut Mrunal mengatakan telah menganggap Rashami Desai seperti keluarganya sendiri. Namun, hal itu ternyata tiidak meredakan kebingungan para fans "Uttaran" terkait dengan hubungan yang sedang terjalin antara Mrunal Jain dan Rashami Desai.

Namun sejumlah netizen mencoba menjelaskan jika hubungan antara pemeran Akash dengan pemeran Tapasya dalam serial "Uttaran" ini tidak terkait dengan hubungan asmara. Rashami Desai menganggap Mrunal seperti kakaknya sendiri.

Netizen mengatakan jika hubungan keduanya bukanlah termasuk dalam couple. Sementara di india foto kebersamaan seperti itu bukanlah hal yang perlu dihebohkan. Dengan teman sesame artis, Mrunal juga kerap berfoto sedekat itu.

Sedangkan beberapa waktu yang lalu, para fans "Uttaran" juga sempat meminta foto Tina Dutta dengan Mrunal Jain. Pemeran Meethi itu pun telah membuat foto khusus untuk para fansnya.

baca juga : Demi Tina Dutta, Kapil Nirmal Pemeran Nihal di "Veera" Ini Rela Tinggalkan Rashami Desai ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search