CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Siswi SMP Cakar-cakaran Karena Rebutan Cowok ...

Video Youtube Siswi SMP-SMA Berkelahi Rebutan Cowok

Heboh Video Youtube Siswi SMP Cakar-cakaran Karena Rebutan Cowok Mendadak Viral di Sosial Media

Newsth.com – Ulah pelajar jaman sekarang sudah diluar batas, meski tidak semuanya. Video Youtube rekam ulah siswi SMP dan SMA nekat cakar-cakaran hanya karena berebt cowok.

Video Youtube berdurasi 4 menit 25 detik yang tengah viral di media sosial itu awalnya merekam dua siswi terlibat cekcok. Dua siswi yang masih berseragam lengkap mengenakan jilbab itu kemudian saling menarik jilbab hingga terlepas.

Meski banyak siswi lain yang ada di lokasi tersebut namun mereka hanya menyaksikan saja dan tidak melerai. Siswi yang bertengkar itu kemudian saling menjambak dan mencakar bahkan sampai berguling di tanah.

Video Youtube yang tengah heboh tersebut nampaknya memang sengaja direkam oleh siswi yang kala itu ada di lokasi. Pasalnya dalam video juga terlihat seorang siswi yang merekam menggunakan kamera ponsel.

Dari video yang diunggah ke situs Youtube, perkelahian siswi tersebut terjadi di area pedesaan yang jalannya sepi. Pasalnya di video tersebut terlihat masih banyak pohon yang ada di sekitar dan jalannya masih tanah belum aspal.

Tidak diketahui pasti dimana lokasi pengambilan video Youtube tersebut. Akun Imam Munandar di pengunggah video juga tidak menyebutkan secara detail dimana peristiwa itu terjadi, tapi ada beberapa netizen yang menyebut kalau itu terjadi di Sulawesi Selatan.

Video Youtube Siswi SMP-SMA Berkelahi Rebutan CowokCapture Youtube

Video Youtube yang diunggah pada 1 Juli 2016 itu kini sudah disaksikan lebih dari 91 ribu pasang mata. Video perkelahian siswi SMP dan SMA itu juga mendapat banyak komentar dari netizen.

Kebanyakan dari komentar netizen sangat menyayangkan peristiwa itu. Salah seorang netizen mengungakpkan bahwa dia sangat geram melihat teman lain yang idak memisah perkelahian tapi justru merekam adegan tersebut.

Bahkan ada netizen yang menyebut siswi dalam video Youtube itu tidak waras, karena sudah bertengkar gegara hal sepele.

Baca Juga : Video Youtube Istri Pergoki Suami Simpan Wanita Tanpa Busana Didalam Lemari Ini Mendadak Viral di Internet

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search