CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Istri Pergoko Suami Lagi Sembunyikan Selingkuhan Ini Jadi ...

youtube

Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Istri Pergoko Suami Lagi Sembunyikan Selingkuhan Ini Jadi Bahan Perbincangan Heboh Di Medsos !

Indowarta.com– Seorang istri telah melakukan perbuatan yang nekat dengan membuat sebuah video untuk membuktikan tingkah laku suaminya yang telah menghianatinya. Video yang menjadi viral ini sudah tersebar luas di situs berbagi video Youtube.

Video yang heboh ini telah diambil oleh seorang wanita yang berada di Pattaya Thailand. Pada awalnya video ini memperlihatkan si wanita yang datang ke apartemen dan menegtuk pintu. Si suami pun keluar untuk menemuinya.

Di dalam video tersebut, sang suami terlihat ketakutan pada saat istrinya menemuinya. Kemudian si istri masuk ke dalam apartemen. Setelah masuk ke dalam apartemen tersebut, si istri dibuat sangat terkejut ketika dirinya melihat ada seorang wanita tanpa mengenakan busana.

Wanita selingkuhan si suami tersebut hanya mengenakan selimut berwarna hijau sambil menangis dan menjerit. Si suami membela diri dengan mengatakan bahwa ini hanyalah salah paham dan kemudian dia mengusir wanita simpanannya tersebut.

youtube

Sang istri yang merasa sangat geram dengan kelakuan suaminya tersebut menarik selimut yang dikenakan oleh wanita simpanan tersebut sehingga seluruh bagian tubuh sang wanita tersebut terlihat tanpa mengenakan penutup apapun. Semua barang milik si wanita simpanan tersebut dilempari keluar olehnya karena merasa sangat kesal.

Di dalam video tersebut, si wanita simpanan sangat mengeluhkan kelakuan dari baik si suami maupupn si istri. Menurutnya, tidak seharusnya dirinya diperlakukan sekejam ini.

Berdasarkan berita yang beredar, wanita simpanan ini tidak tahu bahwa si lelaki tersebut sudah mempunyai istri. Video youtube tersebut kini tengah hangat diperbincangkan di Thailand. Video ini pun sudah ditonton oleh netizen puluhan ribu kali.

Setelah video ini tersebar luas di Youtube, si wanita simpanan ini merasa tidak terima dengan perilaku itu dan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi. wanita ini merasa tidak terima karena video dirinya yang tanpa mengenakan busana sudah tersebar luas di Youtube.

Si istri yang merekam kejadian tersebut ternyata juga tidak tahu menahu mengenai tersebarnya video tersebut. Memang dia yang merekam video tersebut, namun dirinya merasa tidak menyebarkan video itu.

baca juga :

Video Youtube Hot Polisi Grebek Pasangan Muda Mudi Lagi 'Main Dokter Dokteran' Bikin Mobil Goyang di Pinggir Jalan Ini Bikin Heboh !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search