CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Kabar Tuyul di Bandung Berkeliaran Ambil Uang, Warga Sampai Tempel ...

Selebaran Tuyul di Bandung

Heboh Kabar Tuyul di Bandung Berkeliaran Ambil Uang, Warga Sampai Tempel Selebaran 'Waspada'

Newsth.com – Tuyul di Bandung sedang hebohkan warga di Kampung Ciseupan RW 13, Kelurahan Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Bandung. Warga resah lantaran tuyul tersebut kabarnya sering mengabil uang.

Kabar mengenai hadirnya Tuyul di Bandung bermula ketika banyak warga yang kehilangan uang namun tidak diketahui siapa pencurinya. Pasalnya tidak ada jejak sama sekali dari si pencuri sehingga warga berfikir itu adalah perbuatan tuyul.

Insiden kehilangan uang sejumlah warga sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama yakni satu tahun terakhir.  Sebuah selebaran berisi himbauan untuk waspada dengan tuyul di Bandung yang berkeliaran telah mewakili kecemasan warga.

Selebaran dari kertas itu ditempel warga di sejumlah rumah warga dan dinding gapura. Warga mengaku penyebaran selebaran itu sudah mendapatkan ijin dari aparat wilayah setempat.

"WASPADA  Tuyul Sedang Berkeliaran" adalah tulisan pada seebaran yang di sebar warga. Selain menulis tulisan itu, selebaran tersebut juga memuat gambar tuyul diatas kertas putih.

Dengan beredarnya selebaran tersebut warga semakin resah dan bertanya-tanya apa benar tuyul yang sudah mencuri uang milik warga. aMeski tindakan penyebaran selebaran dilakukan supaya waspada dengan tuyul di Bandung yang berkeliaran, namun sampai saat ini belum ada warga yang belum pernah melihat sama sekali. MUI Kota Bandung menanggapi adanya rumor yang semakin membuat warga cemas.

Selebaran Tuyul di BandungCopyright Selebaran Waspada Tuyul di Bandung

Ketua MUI Kota Bandung, Miftah Faridl menghimbau warga supaya semua warga tidak takut maupun resah, dan berharap masayarakat tetap tenang. Miftah menambahkan makhluk ghaib sudah pasti ada, namun tuyul bisa saja ada karena masih bagian dari bangsa syetan.

Miftah menegaskan supaya warga tidak khawatir dengan isu adanya tuyul di Bandung, karena kabar tersebut belum tentu benar. Selain itu dengan adanya rumor tersebut diharap tidak menganggu warga tentang kabar pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul.

Baca Juga : Heboh di FB Foto-foto Tukang Service AC Seksi dengan Belahan Dada Terbuka Lebar Bikin Pelanggan Ngantri !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search