CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Foto Hotnya Bikin Heboh, Widi Vierra Ternyata Diam-diam Jalani Operasi Hidung ?

Widi Vierra

Foto Hotnya Bikin Heboh, Widi Vierra Ternyata Diam-diam Jalani Operasi Hidung ?

Newsth.com – Widi Vierra yang saat ini menjadi vokalis dari Band Vierratale sempat menjadi perbincangan netizen. Saat ini dirinya tengah menjadi seorang Disc Jockey dan hal tersebut berdampak pada gayanya saat di panggung.

Vokalis dengan nama asli Widy Soediro Nichlany ini sempat muncul di layar kaca dnegan tampak lugu dan polos. Namun saat ini dirinya berani untuk menunjukkan tubuh yang ia miliki dengan menggunakan baju seksi.

Banyak juga beredar foto Widi Vierra dengan pria yang saat ini juga terjun ke dunia DJ, pria tersebut bernama Onadio Leonardo. Biasa orang memanggil dengan nama Onad mantan vokalis Band Killing Me Inside, keduanya tampak mesra dan akrab.

Keduanya juga terlihat semakin dekat setelah memutuskan hubungan kekasihnya dan kini juga semakin int*m hubungannya. Foto Widi Vierra yang diunggah ke akun gosip @lambe_turah tersebut juga mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Widi VierraCopyright @_widikidiw_

Sementara gosip tetang kedekatan dan foto hot tersebut terus beredar kini ada kabar baru dari Widi Vierra. Kabar tersebut menunjukkan sesuatu yang berbeda dari wajah wanita cantik yang satu ini.

Banyak penggemar dari Widi Vierra yang menyebutkan banyak oerbedaan mencolok dari hidung yang dimiliki olehnya. Fansnya juga mengatakan bahwa saat pertama kali muncul vokalis cantik tersebut memiliki hidung pesek.

Tetapi terlihat dari foto yang diunggah ke akun Instagramnya Widi Vierra terlihat memiliki hidung mancung. Fans dan pengikutnya juga mengatakan bahwa idolanya telah melakukan operasi untuk memperbaiki hidung yang ia miliki.

Selain itu ada juga yang mempertanyakan tentang penampilan dari Widi Vierra yang terlihat jauh berbeda dari biasanya. Tak hanya satu akun yang mendapatkan komentar tentang perubahan penampilannya tetapi masih ada beberapa foto lain.

Salah satunetizen juga menggoda Widi Vierra dengan mengatakan bahwa hidung yang dimiliki wanita bertato tersebut sudah tumbuh. Namun netizen lain justru menayangkan tentang perubahan dari wajah Widi dan mengatakan bahwa lebih suka dengan hidung yang natural.

baca juga : Lama Tak Terdengar, Foto Hot Widi Vierratale Indehoy Bareng Vokalis Band Ini Hebohkan Netizen !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search