CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 10 Agustus 2016

Heboh, Agensi Benarkan Seolhyun AOA dan Zico Block B Telah Resmi…

Seolhyun dan ZicoSeolhyun dan Zico

Publik Korea baru-baru ini dibuat heboh atas munculnya laporan bahwa sepasang idol populer Korea dikonfirmasikan pacaran.

Mendapati laporan ini telah tersebar luas, agensi kedua pasang idol populer ini lantas buka suara terkait lapran keduanya berpacaran yang diberitakan oleh media Dispatch belum lama ini.

Agensi Zico Block B, Seven Seasons angkat bicara dengan mengatakan, "Setelah melihat berita tersebut dan bertanya langsung pada Zico, ia mengatakan pada kami bahwa mereka mulai bertemu saat mengalami waktu yang sulit dikarir mereka sebagai senior dan junior. Kini mereka dalam tahap saling mengenal satu sama lain," terangnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh agensi Seolhyun AOA, FNC Entertainment dengan mengatakan, "Seolhyun dan Zico saling bersandar ketika mereka merasa kesulitan dan mulai saling menumbuhkan perasaan. Saat ini mereka sedang berhubungan dengan baik sebagai senior dan junior. Mohon berikan dukungan kalian pada keduanya."

Kemunculan laporan dua agensi diatas lantas yang membenarkan Seolhyun dan Zico pacaran lantas mengagetkan publik Korea. Pasalnya, baik Zico dan Seolhyun jarang dirumorkan berpacaran. Sementara itu, media Dispatch melaporkan bahwa Zico dan Seolhyun diketahui telah berpacaran sejak 5 bulan lalu.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search