CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 10 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh di FB Foto-foto Tukang Service AC Seksi dengan Belahan Dada Terbuka ...

Tukang Servis ACcopyright FB

Berita Hari Ini : Heboh di FB Foto-foto Tukang Service AC Seksi dengan Belahan Dada Terbuka Lebar Bikin Pelanggan Ngantri !

Newsth.com – Hal yang sedikit berbeda dari yang lain, di dalam FB (Facebook) terdapat foto yang menjelaskan bagaimana  seorang wanita cantik yang memiliki profesi sebagai tukang servis AC,  pekerjaan yang mayoritas di kerjakan oleh seorang laki-laki ini justru malah di kerjakan oleh perempuan yang berpenampilan seksi.

Tukang servis AC tersebut memiliki nama Ms Suthanuch, dia adalah wanita dari Thailan yang baru-baru ini di hebohkan dengan profesinya. Saat sedang bekerja memperbaiki AC rumah pelanggannya yang rusak atau kurang dingin dia selalu memakai pakaian seksi.

Dukutip dari FB Love Pattaya Thailand, Suthanuch selalu menggunakan tengtop ketat dan belahan yang lebar sehingga dia kelihatan seksi dengan pakaian tersebut. tidak hanya berpakaian begitu, dia juga sering memakai celana jens yang di sobek di beberapa bagiannya.

Penampilan yang di tunjukkan wanita yang di heboh kan di FB ini bukan tanpa alasan, alasannya adalah untuk menarik para pelanggannya, bahkan sampai saat ini dia menerima banyak pelanggan, hingga para pelanggan harus rela mengantrinya untuk memperbaiki AC rumahnya.

Tukang Servis AC Cantikcopyright FB

Foto-foto dari Suthanuch saat sedang bekerja memperbaiki Ac juga banyak tersebar di media sosial, salah satunya di FB, dia menuliskan pesan 'Need Your Pipes Cleaning?', pesan tersebut di sertakan dengan fotonya saat sedang memperbaiki AC.

Salah satu foto dari Suthanuch yang di unggah di FB terlihat menggunakan tengtop corak totol hitam dengan posisi tangan yang menunjukkan seolah olah dia sedang menerima telefon. Mungkin itun adalah sebuah pesan yang di isyaratkan kepada pelanggan yang artinya "Call Me". Dengan berpenampilan seksi tersebut, mungkin akan banyak dari pelanggan yang membutuhkan jasanya untuk memilih memperbaiki AC di rumahnya.

Bahkan Jumat 5 Agustus 2016 lalu seseorang pelanggan memintanya datang, akan tetapi pelanggan tersebut bukan untuk menyuruh memperbaiki AC, tetapi dia meminta izin untuk mendokumentasikan kegiatan ketika sedang bekerja membersihkan AC.

Dengan pakaian yang seksi dia memperkenalkan dirinya, dia mengaku bisa menyelesaikan pekerjaannya tersebut dengan waktu 30 menit. sejak dia menggah fotonya di FB dan keterangan tersebut sekarang dia banyak panggilan dari para pelanggannya, dia memperoleh 4 sampai 5 panggilan perharinya.

Baca juga : Berita Hari Ini : Viral di FB, Foto Bocah-bocah Tak Tau Diri Acungkan Jari Tengah Pada Bendera Merah Putih Bikin Netizen Naik Darah !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search