CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 10 Agustus 2016

Heboh Tren Potong Rambut Wanita dengan Mesin Cukur

Dibutuhkan ketelitian atau bantuan penata rambut.

VIVA.co.id - Apakah Anda pernah berpikir bahwa mesin cukur rambut atau clipper hanya untuk laki-laki? Jika ya, maka Anda salah, karena clipper kini muncul tren mengunnakan clipper untuk memangkas rambut wanita.

Tren memangkas rambut wanita menggunakan clipper untuk mendapatkan model potongan yang kasar dan tajam sedang heboh di media sosial. Penampilan rambut dengan ujung kasar dan tajam ini kontras dengan potongan layer atau berlapis yang telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, penata rambut Fern The Barber, yang berbasis di California Amerika Serikat mendemonstrasikan cara memangkas rambut wanita dengan menggunakan clipper. Dalam video tersebut, tampak seorang hairstylist memegang clipper sedang memangkas rambut palsu (wig).

Dikutip dari Daily Mail, rambut palsu yang sebelumnya panjang dipotong menjadi di atas bahu, dengan menggunakan clipper dalam waktu sangat singkat dan hasil yang rapi.

Sementara salon di wilayah Sydney juga telah menawarkan metode memangkas rambut dengan model edgy, menggunakan clipper dan sisir untuk mendapatkan potongan yang kasar. Namun mereka menggunakan bantuan sisir untuk mempertahankan panjang yang sama.

Video lain di YouTube menunjukkan seorang wanita yang rambutnya dipotong dengan cara serupa. Mengenai kehebohan memotong rambut dengan clipper, penata rambut para bintang, Anthony Nader dari RAW Hair di Sydney, mengatakan bahwa orang-orang yang ingin mencoba tren memotong rambut dengan clipper harus hati-hati jika melakukannya di rumah, karena untuk menggunakan clipper dibutuhkan ketelitian atau bantuan penata rambut.

"Dibutuhkan ketelitian dan tangan yang ahli untuk melakukannya," kata Nader.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search