CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 08 Agustus 2016

Heboh, Warga Bekasi Temukan Semburan Lumpur Mirip di Sidoarjo

Semburan tersebut terjadi di desa Segara Makmur sejak Minggu (7/8).

WowKeren.com - Sebuah semburan lumpur menggegerkan warga desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Semburan lumpur bercampur semen ini disebut-sebut mirip dengan yang ada di Sidoarjo.

Lumpur itu menyembur sejak hari Minggu (7/8) lalu. Kini semburan tersebut membuat sekitar 30 rumah warga retak-retak dan lumpurnya menggenangi jalanan desa. Kerusakan yang terlihat cukup parah, berada di sebuah Toko Obat milik warga.

Warga setempat menduga semburan itu disebabkan adanya aktivitas pengeboran pipa gas yang dimulai sejak 1 Agustus lalu. Khawatir semburan akan semakin parah, warga pun langsung melapor kepada Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi.

"Kita akan buat suratnya, Selasanya (9/8) akan kita panggil kontraktor dan Pertagas bersama dinasnya juga untuk duduk bareng," ungkap Cecep Noor selaku Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi. "Lalu akan kita tinjau ke lapangan juga separah apa dampak lingkungan yang dialami."

"Kalau sudah ada izinnya maka mereka juga harus membayar kerugian yang dialami oleh masyarakat dengan harga yang sesuai, begitu juga dampak lingkungannya nanti gimana," tambah Cecep Noor. "Harus dipertangungjawabkan juga supaya tidak merusak lingkungan juga." (wk/kr)

Berita Umum 2 terkait :
Sempat Disandera Rentenir, Hutang Orangtua Nindia Dilunasi Donatur
Tak Bisa Kembalikan Uang 2 Juta, Bayi 2 Minggu Disandera Rentenir
Video Polisi dan Oknum Diduga TNI Berkelahi di Jalan Raya Hebohkan Netter
Bikin Heboh, MUI Kota Palu Larang Wanita Bersuami Pajang Foto Diri di Medsos
Lihat berita terbaru Umum 2 ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search