CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 30 Agustus 2016

Soal Isu Gaston dan Kartika Putri, Julia Perez: Kalau Saya Kasih Komentar Ini Akan Lebih Heboh

TRIBUNNEWS.COM - Julia Perez atau Jupe menolak mengomentari isu yang menyebutkan ada hubungan asmara antara mantan suaminya, Gaston Castano dengan sahabat Jupe sendiri, Kartika Putri.

Jupe memilih untuk tidak banyak berkomentar karena ia tak ingin isu ini kian meluas.

"Hah? Jangan suka gosip lah! Semua media akan ekspose saya, yakin ini memang tujuan mereka, kalau saya kasih komentar ini akan lebih heboh lagi," kata Jupe saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Jupe memilih untuk tidak banyak mengomentari kabar tersebut. Pun soal kebenaran hubungan asmara Gaston dengan Kartika Putri, Jupe memilih untuk tak memberi penjelasan.

Sebaliknya, Jupe memilih untuk mempromosikan karya sekaligus rumah singgahnya.

"Buat saya, urus diri masing-masing saja. Saya enggak mau komentar ini karena saya enggak mau meng-ekspose hal yang tidak penting. Saya cuma mau meng-ekspose lagu-lagu saya, rumah singgah dan lainnya, apalagi ini nanti ada yang roadshow. Jadi lebih baik no," kata Jupe.

Beberapa hari yang lalu, netter dihebohkan dengan beberapa screen shoot yang memperlihatkan percakapan mesra antara akun yang diduga milik Gaston Castano dan Kartika Putri.

Sapaan 'darl' atau yang dapat diartikan sebagai 'darling atau sayang' terpampang di sana. Belum lagi, akun yang diduga milik Jupe juga memberikan komentar yang tak kalah sinis.

"Udah lama ya ternyata, selamat pas sidang kaga dateng-dateng jaga perasaan siapa ya, oh si kartika," tulis akun Julia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search