CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 September 2016

Heboh, Penampakan Ayu Ting Ting Mirip Valak The Conjuring 2

Ayu Ting Ting - Instagram, @bodor_bandung

Jakarta, HanTer - Ayu Ting Ting terus disudutkan di dunia maya. Pedangdut yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina itu terus mendapatkan cibiran dan tanggapan negatif dari para hatersnya.

Pelantun Sambelado itu selalu salah di mata para orang yang telah membencinya. Bahkan hingga saat ini banyak cara yang dilakukan oleh haters untuk menjatuhkan nama Ayu Ting Ting di berbagai sosial media.

Salah satunya dengan melakukan gerakan boikot Ayu Ting Ting untuk tampil di berbagai tayangan televisi nasional. Aksi tersebut muncul sejak mencuatnya isu akan hubungan perselingkuhan dirinya dengan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina.

Kini, yang terbaru adalah, para haters membuat meme mengenai wajah dari janda satu anak yang sebelumnya mengenakan make up dan sesudah dirinya memakai make up. Meme yang dimuat di akun Sosial Media Instagram @bodor_bandung.

Dalam unggahannya tersebut akun Sosial Media Instagram tersebut menuliskan caption, Tet Tot, coba lagi…keur usum #ayutingting #boikotayutingting. Selain itu ternyata unggahan tersebut dibanjiri akan komentar pedas dari para haters Ayu Ting Ting.

Bahkan juga mereka tidak segan-segan mencibir keras pelantun single Alamat Palsu tersebut dengan kalimat-kalimat yang sangat menyayat hati, untuk menyindir ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Mereka bahkan menyindir Ayu Ting Ting dengan membawa-bawa nama Valak, salah satu makhluk halus yang ada di dalam film horor The Conjuring 2. Inilah komentar pedas beberapa netizen mengenai unggahan foto yang dilakukan oleh akun @bodor_bandung.

"Ayu tanpa make up bak sosok hantu, "The power of make up @ayutingting92 syereemm nya ngalahin valak," tulis salah satu hater. Namun dari sekian banyak haters yang menghujat Ayu Ting Ting, ada pula netizen yang membela dan mendukung Ayu Ting Ting. "Yang suka ayu banyak, biar pun dijelekin," tulis netizen tersebut.
 

(An)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search