CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 31 Agustus 2016

Bikin Kapok, Mie Super Pedas Warung Abang Adek Bikin Heboh di Medsos

Mie Pedas Mampus di Warung Abang Adek biasa disajikan dengan cabai sebanyak ini...

WowKeren.com - Belakangan ini warung Abang Adek yang ada di jalan Mandala Utara Nomor 8, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tengah hangat dibicarakan di media sosial. Pasalnya, tempat makan ini diketahui menyediakan mie super pedas yang dijamin bikin kapok.

Mie Pedas Mampus itu menarik perhatian usai Sang Petualang Kuliner, Ben Ten mengunggah video saat tengah mencoba menu andalan tersebut. Awalnya ia dengan percaya diri memesan sajian mie tersebut. Namun setelah beberapa suap ia mulai geleng-geleng kepala dan kesulitan melanjutkan makanannya.

Dengan wajah merah karena kepedasan, pria itu berdiri dan mengatakan, "Ini bukan makanan manusia. Ini benar-benar tidak pantas untuk dimakan." Seperti diketahui semangkok Mie Pedas Mampus di warung itu biasa disajikan dengan 100 cabe rawit.

Seperti dilansir Liputan 6, sang pemilik Sartono mengaku menu andalannya itu terinspirasi dari hidangan mie ala anak kos. Saat membeli mie di warung, biasanya akan ditawari pedas atau tidak.

Selain Mie Pedas Mampus, warung milik pria asal Kebumen, Jawa Tengah itu juga menyediakan mie dengan level yang lebih rendah. "Sedang" dengan 10 cabai, "pedas" dengan 25 cabai, "garuk" dengan 50 cabai dan "gila" dengan 75 cabai.

Sejak menjadi viral di media sosial, banyak pelanggan yang datang ke Warung Abang Adek untuk mencoba sajian mienya. Bahkan dalam satu hari omset tempat makan itu bisa mencapai Rp 15 juta. Wah, ada yang berani mencoba? (wk/kr)

Berita Umum Unik terkait :
Waduh, Remaja Sri Lanka Hack Situs Presiden Demi Minta Penundaan Ujian
Super Keren, Gedung Tinggi Ini Tetap Berdiri Meski Kehilangan Beberapa Bagian
Banyak Dicari, Ternyata Mukidi 'Asli' Jual Kopi di Temanggung
Ngeri Abis, Pasangan Ini Lakukan Foto Pernikahan di Jembatan Kaca
Lihat berita terbaru Umum Unik ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search