CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 20 Oktober 2016

Busana Produk Luar Negeri atau Lokal Bagi Luna Maya Sama Saja

TABLOIDBINTANG.COM -

Simpel menjadi pedoman Luna Maya dalam berpakaian. Aktris bermata indah ini mengaku tidak menyukai penampilan yang heboh. 

"Aku enggak suka penampilan yang heboh. Jadi, misalnya pakaian aku sudah heboh, tata rambut aku ya simpel aja," tutur Luna Maya.

Luna juga mengaku suka bergaya sport dan klasik. Wanita yang baru saja meluncurkan bulu mata milikinya yang berkolaborasi dengan Lavie Lash ini mengatakan, dia sering memperbarui informasi seputar fashion. 

"Kalau lagi jalan-jalan, aku suka mengeksplorasi juga jadi bisa update berbagai informasi fashion. Misalnya, kalau sedang berada di luar negeri, aku lihat kayak pakaian ini cocok deh kalau dibawa ke Indonesia. Jadi aku bisa dapat inspirasi tentang fashion" jelas Luna Maya.

Untuk busana, Luna Maya menyatakan, dirinya tidak membedakan busana dari dalam maupun luar negeri.

"Pakaian luar negeri juga ada yang murah, pakaian dalam negeri juga ada yang mahal. Yang mana yang bisa menarik hati aku, ya itu yang aku beli."

Karena menurutnya kualitas busana dalam negeri juga tidak kalah dengan kualitas busana dari luar negeri.

"Produk Indonesia enggak kalah lo, bahkan aku kagum sama kemampuan orang Indonesia," tutup Luna Maya.

(yuri/gur)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search