CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 24 Oktober 2016

Heboh Minuman Favorit Harry Potter Butter Beer Kini Hadir di Bandung Lho, Yuk Cobain ?

Minuman di Film Harry Potter Butter BeerCopyright ©carrieontravel

Heboh Minuman Favorit Harry Potter Butter Beer Kini Hadir di Bandung Lho, Yuk Cobain ?

Newsth.com – Harry Potter, siapa yang tidak kenal dengan tokoh dalam novel dan film fiksi yang menceritakan tentang dunia sihir itu. Jika Anda pecinta film yang diadaptasi dari novel karya J.K Rowling, pasti tidak asing juga dengan minuman favorit Harry Potter yakni Butter Beer.

Minuman tersebut mulai populer setelah muncul dalam adegan film dimana Harry Potter dan kedua sahabat minum sesuatu sehingga membuat bibir Hermione Granger dipenuhi krim putih.  Minuman Butter Bear juga sering ditawarkan penyihir muda Hogwarts yang pergi ke "'Hog's Head" ataupun "The Three Broomstick".

Selain melihat dalam film Harry Potter,  kini Anda juga bisa merasakan miuman Butter Beer langsung. Pasalnya minuman tersebut kini telah hadir di sebuah kedai makanan di Bandung, Jawa Barat.

Kedai makanan yang memiliki konsep menarik itu adalah Hanken Kitchen yang berlokasi di Jalan Ambon. Serupa tapi tak sama, itulah kata-kata yang cocok untuk minuman Butter Beer yang ada di Bandung.

Meski memiliki tampilan mirip dengan Butter Beer di film Harry Potter, namun Butter Beer yang hadir di Bandung tidak mengandung alkohol. Selain itu ada dua jenis butter bear yang tersedia di kedai tersebut yakni butter beer dark dan butter beer light.

Dua varian tersebut memiliki citarasa yang berbeda. Butter beer dark diberi campuran rootbeer dan resep rahasia. Sedangkan varian butter beer light terdapat campuran jus apel, mentega, susu, kayu manis dan lain-lain.

Minuman di Film Harry Potter Butter BeerCopyright ©carrieontravel

Jauh –jauh idenya diimpor dari Inggris ternyata harga Butter Beer di Bandung cukup terjangkau lho. Satu gelas minuman seperti di film Harry Potter tersebut dibanderol seharga Rp 18.000.

Hadirnya minuman butter beer di Hanken Kitchen karena salah satu pendirinya penggemar berat film Harry Potter. Itulah sebabnya kedai makanan itu berfikir untuk membuat minuman khusus mivie drinks. Hal ini disampaikan oleh salah satu pendiri bernama Yusimonica Agustinantha.

Baca Juga : Heboh Kemunculan Minuman Tabung Gas dari Bandung, Anda Tertarik ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search