CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 19 Oktober 2016

Heboh video Mandi Kucing, Nikita Mirzani: Kan trademark gue sensasi!

Storibriti.com - Siapa artis yang selalu membuat sensasi? Jawabannya sudah pasti Nikita Mirzani. Usah joget menggunakan bikini, Nikita Mirzani kini menghebohkan dunia maya dengan video mandi kucing yang diunggahnya di akun channel Youtube.

Baca Juga

Nikita Mirzani
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

Di video itu, Nikita Mirzani tampak memperlihatkan aktivitas mandinya dari belakang. Tak disangka video mandi kucingnya tersebut sampai dilaporkan ke KPAI dan Kominfo. Saat ditanya soal hal ini, Nikita begitu santai.

"Kalau Niki namanya hidup di dunia seperti ini apalagi trademark Nikita Mirzani sensasi kontroversi, berita apa pun yang kecil saja kalau Niki bikin bisa jadi gede. Ngupil saja jadi berita apalagi ini," kata Nikita ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu 19 Oktober 2016.

Nikita Mirzani
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

Ibu beranak dua itu mengaku sudah terbiasa dengan kabar hebohnya yang dianggap vulgar. Nikita Mirzani juga mempersilahkan jika video blognya (vlog) bakal diselidiki pihak berwajib. Ia justru bersyukur masih diperhatikan

"Kalau misal akan diselidiki segala macam ya monggo saja. Niki cuma manusia biasa tidak pernah luput dosa dan salah tapi buat Niki agak sedikit lucu saja kalau apapun yang Niki lakukan selalu dikomentari orang. Tapi Niki bersyukur masih ada yang care berlebihan sama Niki," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

Pemain film Comic 8 itu juga merasa sudah di batas wajar. Malah kata Nikita Mirzani, chanel Youtube-nya telah diberikan filter untuk kategori dewasa.

"Ini yang harus diperjelas channel Niki itu sudah ada filternya untuk 18 tahun ke atas sebelum dibuka ada peringatan kalau untuk anak-anak kecil lihat, jangan salahkan Niki dong, mereka harus memilah-milah mana yang memang harus ditonton," tutur Nikita Mirzani.


(spp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search