CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 11 November 2016

Heboh Penipu Cantik Mengaku Mahasiswa Fakultas Hukum ULM

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sosok perempuan cantik ini ramai diperbincangkan di media sosial. Karena ulahnya yang menipu netizen dengan cara mengiming-imingi hape keluaran terbaru.

Menawarkan hape keluaran terbaru, perempuan yang bernama Dhevi Oktaviani ini meminta uang muka di awal tanpa memberikan barang yang dipesan.

Dari foto KTP yang beredar, sosok perempuan yang diketahui warga Jalan Ins. Gubernur Pelita Gang Pelita, Kampung Baru, Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Dhevi mengaku sebagai mahasiswa semester lima Fakultas Hukum, Universitas Lambung Mangkurat.

Seperti yang dibagikan akun sarif Hidayatullah dan dibagikan kembali oleh akun Damkar Purna Sakti Banjarmasin di grup Pemadam Kebakaran dan Komunikasi Radio Banjarmasin.

"SI CANTIK PENIPU"

Izin melaporkan komandan :

Sedang dicari dan dimintai pertanggung jawaban seorang wanita bernama Dhevi Oktaviani atau nama panggilan Dhevi yang telah melakukan tindak kejahatan cyber yaitu penipuan online berkedok penjualan smartphone canggih. Dengan modus meminta uang DP (booking) sebelum bertemu dengan pembelinya.

Hingga berita ini diturunkan dapat di informasikan dari beberapa sumber bahwa pelaku merupakan salah satu mahasiswa ULM Fakultas Hukum semester V (lima) tinggal bersama tantenya di daerah Kayutangi (Cendana)

Info tambahan nomer handphone aktif tersangka : 0823-5319-6950

Jika ada yang mengenali dan dekat dengan Dhevi di mohon kerjasamanya untuk melalukan pedekatan sehingga permasalahan ini dapat diselesaikan secara baik sebelum tindakan hukum dilaksanakan.

Terimakasih

Sosok Dhevi memang terlihat cantik. Berambut panjang, mata bulat, bibir merah. Sosoknya berbeda dengan yang terlihat di KTP yang bersangkutan yang mengenakan hijab.

Akun Miera Umi Sania mengtakan kemungkinan foto berasal dari internet, alias bukan foto asli pelaku.

"Kypa yu lh misal ny yg ampun gambar nih mlhat,,,kena am pencemaran nama baik....soal ny fto dr google jua itu."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search